Tetap Waras Di Saat Pandemi dengan Nonton Streaming

Image
titi purwati
Gaya Hidup | Tuesday, 26 Apr 2022, 00:00 WIB

Pandemi Covid-19 telah merubah banyak lini kehidupan. Di tahun 2022 ini kita semua terlihat mulai bisa berdamai dengan kenyataan untuk hidup berdampingan dengan virus ini. Banyak aspek yang berdampak luar biasa dari kejadian tak terduga ini.

Banyak industri hiburan offline yang tiba-tiba mati suri, dikarenakan setiap individu tiba-tiba lebih memilih untuk diam di rumah. Untuk beberapa introvert mungkin di awal tak keberatan dan bahagia saja dengan keadaan untuk diam di rumah. Tapi seiring berjalannya waktu mereka pun mulai mengalami kebosanan yang tak bisa dibendung lagi. Bagaimana dengan nasib para ekstrovert seperti aku? Tentu sudah seperti cacing kepanasan dari awal pandemi ini mengisi ruang bumi.

Aku sendiri di awal pandemi benar-benar gila dan bosan dengan anjuran untuk lebih baik di rumah saja. Aku yang terbiasa setiap weekend sulit dilacak keberadaanya, tiba-tiba harus diam di rumah dalam waktu yang tak bisa ditentukan. Untuk menjaga kewarasan yang mulai oleng saat itu aku mulai mencari Hiburan Tanpa Batas dari rumah saja untuk berdamai dengan keadaan.

Akhirnya aku menemukan hobi baru, nonton Netflix. Sebelumnya aku tak seberapa tertarik untuk berlangganan netflix dengan alasan nggak ada waktu buat nonton. Tapi, pandemi mengajariku tentang asyiknya berdiam berjam-jam di atas kasur sambil menonton serial kesayangan.

Bersantai Menikmati Waktu dengan streaming Netflix via IndiHome

Selayaknya para pemain baru, aku mengalami beberapa kendala dalam menjalankan hobi baruku ini. Yang paling menyebalkan adalah, sering banget kelupaan bayar tagihan netflix meskipun aku sudah pasang alarm di ponsel. Sejujurnya hal ini cukup mengganggu kenyamanan dalam menjalankan hobi nonton Netflix ini.

Banyak hal yang jadi penyebab akhirnya hobi baru ini mampu membunuh bosan saat harus di rumah aja. Dari sejak bangku SMP aku sebenarnya cukup hobihobby nonton. Tapi sejak mulai sibuk dan males banget harus download film banyak-banyak di laptop membuat aku akhirnya tertinggal film dan serial apa yang sedang hype.

Asyiknya pakai netflix ini aku nggak perlu bergaul di circle yang punya genre favorite yang sama kayak aku hanya demi untuk mendapatkan rekomendasi film-film terbaru. Dan, yang lebih menyenangkan lagi kita juga nggak perlu khawatir sama storage perangkat nonton bakal jebol sama sekian film-film yang mau kita tonton. Sesederhana buka aplikasi Netflix, berbagai genre film dan serial terbaru dan favorite dari berbagai genre bisa langsung kita tonton. Netflix benar-benar memberi Hiburan Tanpa Batas, menyelamatkan kewarasan di tengah pandemi.

Dengan keadaan ini aku sangat butuh koneksi internet stabil atau aku bakal dibuat kesal dengan layar yang ada tanda loading muter-muter. Dari awal Indonesia tercinta mulai familiar dengan internet, Telkom Group sudah menjadi provider garda terdepan. Oleh karena itu aku percayakan sinyal ponsel dengan paket Halo Telkomsel dan wifi di rumah dengan IndiHome.

Aku adalah salah satu yang sangat bahagia saat mendengar adanya paket bundling Netflix dengan Indihome dan T-sel. Wah, ini sih best deal banget buatku. Jadi nggak perlu rumit dengan bill yang terpisah-pisah. Paketnya juga harganya jadi lebih murah dibanding aku langganan sebelumnya. Nonton Netflix via IndiHome jadi lebih menyenangkan dengan adanya program ini.

IndiHome yang sudah tenar dengan Wifi cepatnya juga bikin acara berselancar di dunia maya lebih sat-set sat-set. Dengan perkembangan teknologi seperti sekarang Internet Menyatukan Indonesia adalah tagline paling tepat. Sekarang kita bisa mengakses informasi tentang apapun dari belahan Indonesia manapun semudah ponsel dalam genggaman.

Seperti yang telah dikemukakan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana. Bahwa kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan. Telkom group menyediakan Paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini. Keceriaan dalam menonton berbagai tayangan Netflix yang variatif, serta kemudahan melakukan pembayaran dijadikan prioritas oleh Telkom Group dalam kolaborasi ini.

Aku pribadi sih sudah nyaman banget sama produknya Telkom Group yang memberi bukti bukan hanya janji. Makin semangatdeh ini nonton streaming setelah adanya program nonton Netflix Via IndiHome ini.

Ini aku kasih bocoran untuk paket apa saya yang ditawarkan oleh Netflix dan Telkomsel dalam program kolaborasi mereka.

Paket Mobile Rp 62 ribu (1 bulan)

● Bonus Kuota MAXStream 6GB

● Langganan Netflix Mobile (Tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition/SD. Nonton di handphone atau tablet, tidak termasuk komputer/laptop dan TV App untuk 1 perangkat secara bersamaan)

Paket Basic Plan Rp 137 ribu (1 bulan)

● Bonus 6GB kuota MAXStream+ 10 GB

● Langganan Netflix Mobile (Tayangan Netflix dengan kualitas Standard Definition/SD. Nonton di handphone atau tablet, tidak termasuk komputer/laptop dan TV App untuk 1 perangkat secara bersamaan)

Paket Standart Plan Rp 175 ribu (1 bulan)

● Bonus 6GB kuota MAXStream+ 15 GB

● Langganan Netflix Mobile (Tayangan Netflix dengan kualitas Full High Definition/HD. Nonton di handphone atau tablet, tidak termasuk komputer/laptop dan TV App untuk 2 perangkat secara bersamaan)

Paket Platinum Plan Rp 213 ribu (1 bulan)

● Bonus 6GB kuota MAXStream+ 20 GB

● Langganan Netflix Mobile (Tayangan Netflix dengan kualitas terbaik Ultra HD/4K. Nonton di handphone atau tablet, tidak termasuk komputer/laptop dan TV App untuk 4 perangkat secara bersamaan).

Paketnya super lengkap ya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing. Kabar baik banget nih buat menyelesaikan satu-satunya masalahku dalam Netflix-an.

Akhirnya aku bisa terus asyik nonton tanpa perlu ketar-ketir lupa bayar tagihan lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mewujudkan Pemuda Islam yang Kuat dan Tangguh

Image

Mahsa Amini, Perempuan dan Islam

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image