Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Link Tes Mental Health Online Google Form

Info Terkini | Monday, 25 Apr 2022, 10:56 WIB

Berikut merupakan link Google Form cek kondisi kesehatan mental yang tengah viral di TikTok yang dapat kamu peroleh linknya dibawah.

Belakangan ini tengah banyak viral trend baru di jagat sosial media. Salah satu yang tengah viral di sosial media khususnya TikTok adalah ramainya di perbincangkan tentang link Google Form untuk tes kondisi kesehatan mental secara online.

Awalnya, seorang pengguna TikTok mengunggah skor kesehatan mentalnya dari formulir tes kesehatan mental Google Form. Dari situ, netizen atau pengguna TikTok penasaran dan mencoba tes kesehatan mental melalui Google Sheets.

Baca: Kenali Gangguan Kecemasan yang Mempengaruhi Mental Hralth

Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya dan mengetahui berapa skor Anda atau bagaimana kesehatan mental Anda di Google Forms, berikut adalah tautan dan caranya.

Dengan melakukan tes kesehatan via Gform ini kamu cukup menjawab beberapa pertanyaan yang akan kamu dapatkan dan nanti hasilnya akan keluar di akhir pengisian. Jawabannyapun cukup beragam mulai dari kesehatan mental yang stabil, stres ringan, depresi.

Meskipun begitu, Google Form ini belum jelas sumbernya dan kevalidan hasil akhir test yang didapatkan. Jadi jangan terlalu terpaku dengan hasil jawabanya ya!!

Untuk mendapatkan link Google Form Tes Kesehatan Mental yang tengah viral di FYP Tiktok, kamu bisa klik link DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image