Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supranatural Nusantara

Pagar Gaib

Eduaksi | Saturday, 23 Apr 2022, 02:07 WIB
Pagar Gaib

Pagar Gaib adalah sarana spiritual untuk melindungi diri, keluarga, rumah maupun tempat usaha dari segala hal yang tidak diinginkan. Termasuk pencurian, perampokan dan serangan gaib berupa santet, teluh, tenung atau guna-guna.

Sarana yang digunakan berupa paku beton yang telah diritualkan secara khusus selama 7 hari.

Paku tersebut bekerja dengan cara membentuk benteng atau pagar supranatural yang tidak kasat mata (gaib). Sehingga atas seizin Allah, serangan apapun baik yang bersifat fisik maupun non-fisik tidak akan mampu menembus pertahanan Anda.

Selain itu Paku tersebut mampu menetralisir energi negatif dan guna-guna yang menyebabkan penghuni rumah tidak kerasan, uring-uringan dan sering marah-marah tanpa alasan.

Biasanya pagar gaib rumah dapat berupa penempatan benda bertuah tertentu di dalam rumah maupun penanaman di sudut-sudut halaman rumah. Namun menurut saya, penanaman benda bertuah di sudut-sudut halaman rumah akan memancarkan energi perlindungan yang Lebih besar dibandingkan penempatan benda bertuah di dalam rumah. Logikanya, sebelum seseorang masuk ke dalam rumah, pasti dia akan melewati halaman terlebih dahulu. Maka di halaman perlu ditempatkan penangkal untuk menangkis niat buruk yang akan merugikan orang di dalam rumah.

Jadi cara menggunakan Paku sangat mudah. Ditancapkan di sudut rumah Anda sudah cukup.

Silahkan kunjungi website www.supranaturalnusantara.com/pagar-gaib untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pagar Gaib.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image