Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supranatural Nusantara

Asmak Suryani

Info Terkini | Friday, 17 Jun 2022, 22:12 WIB
Asmak Suryani

SupranaturalNusantara.comAsmak suryani konon merupakan amalan dari Pangeran Diponegoro, pejuang kemerdekan yang membuat belanda kalang kabut sepanjang era penjajahan, yang mampu menghilang dari pandangan belanda pada waktu itu, dan juga karomahnya yang memiliki anti racun dan multifungsi ini merupakan asmak yang paling di cari kalangan pencari ilmu untuk mengobati maupun untuk hajat yang lain.
Meskipun ilmu ini memiliki daya karomah untuk kesaktian dan kekebalan tetapi asmak ini bersifat dingin dan cocok untuk siapa saja baik laki laki maupun perempuan.

Manfaat Asmak Suryani :

Pagar badan fisik maupun non fisik, sihir, tenung, sihir, hipnotis, pengobatan medis maupun non medis, pengasihan, wibawa, daya tarik tinggi, aura, kekuatan, mengisi kekuatan pada benda atau manusia, transfer energi, pelarisan.

Asmak Suryani Ilmu Pangeran Diponegoro

Asmak Suryani merupakan salah satu asmak paling terkenal di jagad ilmu kanuragan, konon ilmu ini merupakan ilmu yang dimiliki oleh Pangeran Diponegoro.

Lantas mengapa asmak suryani ini begitu hebat?

Flash back ke masa pangeran di Ponegoro beberapa tahun silam, seperti kita ketahui bahwa pangeran diponegoro merupakan salah satu pahlawan nasional yang menjadi pemimpin pelawan belanda.

Perang Diponegoro (Inggris:The Java War, Belanda: De Java Oorlog), adalah perang besar dan menyeluruh berlangsung selama lima tahun (1825-1830) yang terjadi di Jawa, Hindia Belanda (sekarang Indonesia), antara pasukan Belanda di bawah pimpinan Jendral De Kock[1] melawan penduduk pribumi Indonesia dibawah pimpinan Pangeran Diponegoro. Berdasarkan dokumen-dokumen Belanda yang dikutip oleh ahli sejarah, perang ini menewaskan sekitar 200.000 orang warga pribumi. Sementara korban tewas di pihak Belanda berjumlah 8.000.

Perang Diponegoro merupakan salah satu pertempuran terbesar yang pernah dialami oleh Belanda selama masa pendudukannya di Nusantara. Peperangan ini terjadi secara menyeluruh wilayah Jawa, sehingga disebut Perang Jawa. (wikipedia)

Singkat kata singkat cerita, selama peperangan ini Belanda merasa capek, putus asah, bete, galau atau apalah bahasanya, sebab Pangeran Diponegoro tidak bisa di kalahkan, walhasil dengan siasat mengadakan pertemuan dan mengajak berunding membuat pangeran Diponegoro berhasil dijebak dan ditangkap oleh Belanda.

Konon selama penahanan pangeran diponegoro banyak kejadian yang tidak terpublikasikan sejarah, dan ini hanya berkembang dari cerita rakyat. Selama Pangeran diponegoro di tangkap oleh belanda, banyak cara yang dilakukan belanda untuk membunuh pangeran diponegoro, mulai menghukum mati (pangeran diponegoro) dengan cara di penggal, tetapi gagal karena senjata tajam tidak mempan.

Gagal memenggal, belanda menghukum mati dengan cara di tembak, lagi lagi gagal karena pangeran diponegoro tidak mati, dengan cara diatas gagal, belanda mencoba dengan cara yang lebih kejam lagi di racun melalui makanan yang diberikan, namun lagi lagi pangeran diponegoro tidak mati juga, di racun gak mempan, ditembak tidak mati, dipenggal senjata tidak melukainya, maka pangeran diponegoro di tenggelamkan hidup hidup selama tiga hari tiga malam, lagi lagi rencana tersebut gagal.

Capek mencari cara untuk membunuh pangeran di ponegoro, belanda akhirnya menyingkirkan pangeran diponegoro dengan cara di buang dan asingkan ke luar jawa, disana pangeran diponegoro menemui ajalnya bukan lantaran mati di dengan senjata tajam atau ditenggelamkan, tetapi didalam pengasingan pangeran diponegoro dibiarkan tidak makan tidak minum, sehingga pangeran diponegoro meninggal bukan karena senjata tajam tetapi karena karena kelaparan.

Nah dari sinilah banyak yang menilai bahwa asmak suryani merupakan asmak anti racun dan juga anti tembak, dengan melihat (dinisbatkan) kesaktian pangeran diponegoro sang pemilik asmak suryani ini. Namun sekali lagi perlu diingat bahwa amalan adalah sebuah tangga, kesaktian dan daya linuwih bukan terletak pada amalannya, tetapi sejauh mana si pengamal meyakini amalan tersebut.

Apakah Asmak Suryani hanya berfungsi sebagai kekebalan saja?

Tidak, seiring zaman asmak suryani tidak terfokus pada kekebalan saja, lagi pula sekarang bukan zamannya perang melawan senjata, ilmu yang baik adalah ilmu yang bisa digunakan dalam berbagai bidang atau biasa disebut sebagai multifungsi, nah Asmak Suryani merupakan asmak multifungsi bagi mereka yang memahami cara menggunakannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image