Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Innalilahi, Aparat VS Aparat, Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo: Mobil & Perut Bolong

Info Terkini | Friday, 22 Apr 2022, 07:14 WIB
Polisi Vs Polisi

*Innalilahi, Aparat VS Aparat, Polisi Wonogiri Ditembak Polisi Solo: Mobil & Perut Bolong*

Membaca Info Berita dari Solopos dengan Judul: *Polisi Wonogiri ditembak Polisi Solo: Mobil & Perut Bolong* Yakni di ; https://m.solopos.com/polisi-wonogiri-ditembak-polisi-solo-mobil-perut-bolong-1301016

Penulis: Tim Solopos| Editor: Chelin Indra Sushmita

Soloraya 21 April 2022 11:50:22 WIB

***

Catatan dari *Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd* Selaku Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat:

Jadi ingat Ada peringatan di hadits;

*Akan Datang Zaman, Ada Pemimpin Sufaha’ Mengutamakan Orang-orang Jahat Dicitrakan sebagai Orang Baik*

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: «لَيَأْتِيَنَّ عَلَى النَّاسِ زَمَانٌ يَكُونُ عَلَيْكُمْ أُمَرَاءُ سُفَهَاءُ يُقَدِّمُونَ شِرَارَ النَّاسِ، وَيَظْهَرُونَ بِخِيَارِهِمْ، وَيُؤَخِّرُونَ الصَّلَاةَ عَنْ مَوَاقِيتِهَا، فَمَنْ أَدْرَكَ ذَلِكَ مِنْكُمْ، فَلَا يَكُونَنَّ عَرِيفًا وَلَا شُرْطِيًّا وَلَا جَابِيًا وَلَا خَازِنًا» . رواه أبو يعلى وابن حبان في صحيحه، وقال الهيثمي: رجاله رجال الصحيح خلا عبد الرحمن بن مسعود وهو ثقة اهـ. وحسنه الألباني.

“Akan datang suatu masa kepada umat manusia, pemimpinnya adalah Sufaha, lebih mengutamakan orang – orang jahat sebagai pembantunya namun mereka mencitrakannya sebagai orang-orang baik. Mereka selalu mengakhirkan shalat. Barang siapa yang mendapatkan zaman tersebut, janganlah mau menjadi penasehatnya, polisinya, pemungut pajaknya dan bendaharanya.”

(Hadits Riwayat Abu ya’la dan Ibnu Hibban dalam shahihnya, dan berkata Haitami: para rijalnya shahih, dan di hasankan oleh Al Bani).

*Penjaga Keamanan yang Tidak Taat kepada Alloh* Subhanahu Wa Ta’ala .

Rasululloh shallallohu ‘alaihi wa sallam bersabda :

“سَيَكُونُ فِي آخِرِ الزَّمَانِ شَرَطَةٌ، يَغْدُونَ فِي غَضِبِ اللَّهِ، وَيَرُوحُونَ فِي سَخَطِ اللَّهِ، فَإِيَّاكَ أَنْ تَكُونَ مِنْ بِطَانَتِهِمْ“.

“Akan datang di akhir zaman adanya petugas keamanan yang di pagi hari dalam kemurkaan Alloh, dan sore harinya dalam kebencian Alloh. Hati-hatilah kamu menjadi bagian dari mereka”.

(HR. Ath Thabarani dalam Al Kabir No. 7616. Imam Al Munawi mengatakan: shahih. Lihat _At Taisir bi Syarh Al Jaami’ Ash Shaghiir,_2/192). Semoga yang diamanahkan menjadi Aparatur Penegak Hukum agar bisa Takut sama ALLOH ﷻ dan tidak takut dengan Atasan walaupun taruhannya adalah Jabatan, Silahkan Baca info ini:

*Nasehat Bagi Penegak Hukum*

- https://retizen.republika.co.id/posts/109350/nasehat-bagi-penegak-hukum-akhir-zaman

- https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=4567564176604110&id=100000517186209&scmts=scwspsdd

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image