Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Urutan Syarat Yang Ada Di Tiktok, Semuanya Dapat Menghasilkan Uang

Info Terkini | 2022-04-19 13:14:52
urutan syarat yang ada di tiktok

Ternyata tiktok sangat membayar loh. Menurut admin sendiri, platform ini mudah untuk siapapun yang ingin mendapatkan uang hasil karyanya. Selain youtube, tiktok juga bisa menghasilkan uang dari kontennya. Namun bedanya, kalo youtube di bayar oleh iklan, kalo tiktok langsung dari pemberian yang menonton. Bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok? Kali ini admin akan bahas urutan syarat yang ada di tiktok untuk bisa mendapatkan uang. Apa saja syaratnya? Simak terus artikelnya sampai akhir berikut ini.

Syarat - syarat pada tiktok ini berkaitan dengan jumlah followers.

Jumlah followers syarat pertama

Pada urutan syarat pertama yaitu jumlah followers 1000 untuk bisa memunculkan fitur live tiktok. Dengan live streaming tiktok kita berkesempatan mendapatkan uang dari hasil gift penonton. Tidak sedikit para kreator tiktok mendapatkan banyak gift dari live tiktoknya. Beragam live tiktok bisa kita temukan pada fitur live streaming dari tiktok. Dari mulai horor, komedi dan lainnya ada pada live tiktok.

Urutan syarat kedua tiktok

Syarat kedua ini dengan jumlah followers 10.000 untuk bisa memunculkan fitur tiktok shop. Nah di tahapan ini tidak hanya kreator saja yang bisa menggunakan fitur ini. Para penjual online bisa memanfaatkan fitur ini untuk bisa menghasilkan uang atau menjual produknya. Fitur tiktok shop bisa di tambahkan pada live streaming, jadi kita bisa manfaatkan live tersebut untuk promosikan produknya.

Dengan jumlah followers yang banyak tentunya live kita berpeluang mendapatkan lebih banyak view dan produk kita akan banyak dilihat. Tinggal kepada cara kita mempromosikan produk jualan kita supaya banyak yang belanja.

Syarat terakhir tiktok

Syarat terakhir yaitu dengan jumlah followers 100.000 untuk bisa menghasilkan uang dari setiap konten tiktok kita. Syarat ini memunculkan fitur gift pada konten sehingga siapapun bisa memberi gift pada kita melalui konten - konten kita. Semakin banyak konten yang kita buat maka semakin banyak peluang kita mendapatkan gift.

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan jumlah followers yang banyak seperti itu? Anda tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak jasa followers tiktok yang siap menambah berapapun followers yang anda inginkan. Demikian pembahasan tentang urutan syarat yang ada di tiktok yang dapat menghasilkan uang. terakhir admin rekomendasikan layanan jasa followers tiktok terbaik yang admin temukan berikut ini.

Kunjungi : Jasa Followers Tiktok

Kunjungi Juga : Jasa View Tiktok

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image