Capcut Edit Video Pendek Atau Panjang Buat posting Di TikTok

Image
Lisanun muthoharoh
Teknologi | Monday, 18 Apr 2022, 19:00 WIB

CapCut, aplikasi penyuntingan video, memenangi kelompok Best for Fun di Google AppStore (Google Play) 2020 di Indonesia, karena fitur dan pengalaman koreksi yang inovatif dan membahagiakan yang diusung.

Penghargaan ini diberi oleh Google tiap akhir tahunnya ke beberapa aplikasi terbaik pada tahun itu, sebagai wujud pernyataan ke team developer atas kualitas dan pengembangan aplikasi yang dibuat.

“Sesudah sah dikeluarkan pada bulan April 2020, CapCut langsung jadi aplikasi yang banyak disukai oleh pemakai, khususnya di pasar Indonesia,” kata CapCut lewat penjelasannya pada Kamis.

Di bulan Desember ini, CapCut capai rangking pertama di kelompok video koreksi di Google AppStore.

Aplikasi all-in-one video koreksi ini menolong pemakai hasilkan video berdurasi singkat secara mudah. Pemakai bisa mempersunting, reverse dan mengganti kecepatan video, menambahkan subtitle, musik, dan dampak ke video mereka.

“Ketertarikan pemakai di Indonesia besar sekali dan ini kelihatan dari bagaimana mereka manfaatkan feature yang berada di aplikasi CapCut untuk hasilkan kreasi video yang inovatif,” kata CapCut.

“Karena sambutan yang hangat dari pemakai di Indonesia ini, CapCut sukses dipilih jadi aplikasi “Best for Fun” di Google Appstore tahun ini,” ujarnya.

Selainnya memenangi kelompok Best for Fun di Google Appstore untuk di Indonesia, CapCut jadi aplikasi terbaik di kelompok yang serupa di Jerman dan Brazil.

Sebagai info, CapCut sebagai aplikasi penyuntingan video yang gratis dan simpel, tawarkan beragam fitur penyuntingan yang fundamental, dampak inovatif, filter, stiker dan font, dan template video untuk hasilkan video yang baik secara mudah

SELANJUTNYA BACA DISINI

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Optimis Raih AIPT Unggul, Unismuh Gelar Rapat Evaluasi Persiapan Akreditasi

Image

Peduli Banjir Pati, Wadja Group Salurkan Bantuan Logistik

Image

Bantu Korban Gempa Cianjur, Mapala Umri Salurkan Bantuan Donasi dan Kirim Relawan

Image

Darurat Penggunaan Gadget pada Anak, Ibu Profesional Depok Ajak Orang Tua Melek Teknologi

Image

Kegiatan Ibadah Rohani Kristen Di Lapas Brebes

Image

Gelar Expo Program Wirausaha Merdeka, Unismuh Sukses Cetak Ribuan Enterpreneur Baru

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image