Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Joox Mod Apk Music Premium Gratis Tanpa Iklan Alternatif Aplikasi Spotify

Teknologi | Saturday, 16 Apr 2022, 22:57 WIB

Penggunaan smartphone semakin bertambah saja, dan saat ini tercatat hampir jutaan pengguna android di Indonesia tiap harinya. Dengan berbagai fitur dan aplikasi yang ada di dalamnya itu menjadi faktor utama bagi betah atau tidaknya si pengguna. Salah satu aplikasi yang sangat menghibur bagi khalayak masyarakat adalah Joox music apk. Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai aplikasi joox yang sudah di modifikasi, sehingga bagi kalian yang suka music merasakan joox premium tanpa iklan dan gratis VIP permanen selamanya.

Aplikasi joox adalah sebuah layanan yang menyediakan music legal dengan menggunakan akses internet, Joox tersebut telah di luncurkan oleh seorang personal terkenal dari Shenzen, Tiongkok yang bernama Tancent Holdings Ltd, dimana personal tersebut adalah seseorang yang merupakan pemilik perusahaan instant messaging WeChat.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image