Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dimas Rachmatsyah

Work Coffee, Tempat Nongkrong Masa Kini

Kuliner | Wednesday, 28 Apr 2021, 15:22 WIB
Tampak depan ruangan Work Coffe Indonesia/ Dimas Rachmatsyah

Seiring perkembangan bisnis kopiyang sangat melesat di zaman sekarang, banyak pengusaha pemula yangberlomba-lomba untuk menciptakan inovasi baru. Dalam segi pengemasan produkataupun dekorasi tempat kopi yang menarik.

Dalam peracikan sebuah kopi, tentunya peranbarista kopi sangat diperlukan untuk membuat segelas kopi bisa menarik dannikmat untuk dicicipi. Para penikmat kopi, rasanya ingin dimanjakan olehracikan khas yang membuat rasa yang terkandung dalam kopi semakin kentara.

Kota yang memiliki tempat kopi terbanyak adalahKota Bandung. Kota Kembang julukan bagi Bandung ini, melahirkan beragam konsepdan ide menarik yang disajikan oleh para pengusaha khususnya di bidang kopiuntuk menerapkan desain yang unik.

Salah satu tempat nongkrong masa kini yang beradadi Bandung adalah Work Coffe Indonesia, berada tepat di Jalan Sumbawa no 28,tempat ini memiliki letak geografis yang strategis karena berdekatan dengan SMANegeri Favorit di Bandung yaitu SMAN 5.

Terdapat banyak pilihan menu kopi yang disajikandi tempat ini, salah satunya adalah Javanesse Latte, minuman ini adalahcampuran antara es kopi dengan perpaduan foam dan susu yang diracik secaraciamik dengan rasa yang manis

Selain itu adapula beberapa pilihan menu kopilainnya, seperti Piccolo, Cappucino, Cream Brulle, Coffee Matcha Latte, danBaby Chino. Harga yang ditawarkan dari menu pilihan kopi ini mulai dari Rp 15ribu hingga Rp 32 ribu.

Jika tidak menyukai beragam varian kopi, ada jugapilihan menu non-kopi yaitu Peach Smoothies, Banana Smoothies, dan StrawberrySmoothies. Namun, dari semua itu, Strawberry Smoothies bisa menjadi pilihanterbaik untuk dipesan di Work Coffe Indonesia.

Tak hanya minuman saja yang bisa dinikmati disini,namun adapula cemilan ataupun makanan yang bisa dipesan. Salah satu cemilanyang patut dicoba adalah cireng bumbu rujak yang bisa didapatkan dengan hargaRp 15 ribu.

Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas koneksiFree Wifi yang telah disediakan oleh Work Coffee untuk menunjung kebutuhanpengunjung. Dengan konsep serba putih dan krem disegala ruangan menambah cantiktempat ini.Melihat saat ini, banyak anak muda jaman sekarang yangdisibukan dengan berbagai aktivitas hingga memerlukan satu tempat yang nyaman,menjadikan tempat ini cocok untuk bersantai atau sekadar mengerjakan tugas. Pengunjung yang ingin datang Work Coffe haruslah protokol kesehatan.Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang, kebijakan ini haruslah diterapkan dengan baik.

Mengusung tema minimalis tentunya tempat yangdibuat secara indoor dan outdoor ini memiliki beberapa unsur yang indahdiantaranya dengan rak-rak buku yang bisa dibaca oleh pengunjung diiringilantunan musik setiap ruangannya. Tak hanya itu saja ada juga tulisan " LessWaste More Coffe" yang menghiasi tampak depan tempat kopi tersebut.

Dengan berbagai interior yang mendukung, WorkCoffe Indonesia bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong sekaligus spot foto.Properti dan sudut ruangan yang mendukung membuat tempat ini sangatInstagramable untuk para pengunjung.

Work Coffe juga mendukung digitalisasi dalam halpemesanan menunya dengan menggunakan barcode untuk memesan menu. Dan jugaterdapat tulisan yang sangat unik didalamnya yakni " work adalah mediumpengantar ide tentang menginisiasi usaha sekecil apapun untuk dunia yang lebihbaik".

Berbagai kenyamanan yang ditawarkan oleh WorkCoffe Indonesia, akan membuat anda para pengunjung betah berlama-lama untuknongkrong. Dan mencicipi berbagai olahan kopi khas yang bisa anda pilih disini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image