Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Begini Cara Bayar LTMPT Lewat BRImo BRI dengan Mudah

Teknologi | Thursday, 14 Apr 2022, 15:22 WIB

ALASAN MEMINTA PENGHAPUSAN: GOOGLE BARUSAN MERILIS ALOGARITMA YANG BARU DIMANA OUTBOUND LINK YANG MENGARAH KE WEBSITE KAMI ADALAH TIDAK BAGUS, HAL INI JUGA BERDAMPAK BURUK BAGI RETIZEN.REPUBLIKA.COM. KAMI MOHON MAAF ATAS HAL INI

UNTUK LEBIH LANJUT MENGENAI PERUBAHAN ALOGARITMA GOOGLE KLIK https://developers.google.com/search/blog/2022/12/december-22-link-spam-update

Bagi calon peserta SNMPTN perlu untuk mempelajari seputar SNMPTN dan LTMPT, seperti mempelajari cara bayar LTMPT lewat BRImo BRI.

Cara bayar LTMPT lewat BRImo BRI sangat mudah dilakukan dan dapat dilakukan oleh semua peserta dimana dan kapan saja.

Pada artikel ini akan disajikan cara bayar LTMPT lewat BRImo BRI yang mudah dipahami oleh peserta SNMPTN.

Untuk dapat mengakses langkah cara bayar LTMPT lewat BRImo BRI, gunakan hp yang telah memiliki BRImo.

Apabila adik-adik tidak memiliki akun BRImo, adik-adik dapat meminta bantuan saudara, teman atau keluarga yang telah memiliki akun BRImo.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image