Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rezza Indra Rahayu,, S.E.

Kode Referral dan Cara Daftar Neo Bank Online

Info Terkini | Thursday, 14 Apr 2022, 00:38 WIB

Neo Bank, atau biasa disebut dengan Neo Plus (Neo+) adalah aplikasi perbankan digital yang bisa Anda download dari Google Play. Jika tertarik menggunakannya, Anda harus tahu cara daftar Neo Plus terlebih dahulu, untuk kemudian membuka rekening di dalamnya.

Neo Bank memiliki fitur layaknya perbankan konvensional, dimana nasabah atau pengguna bisa menambang, deposit hingga transfer sesama dan antar bank. Berikut bisa Anda simak cara daftar menjadi nasabah di Neo Bank serta cara memasukkan kode referral ke dalamnya.

Sekilas Tentang Neo Bank

Neo Bank atau Neo Plus adalah aplikasi perbankan digital milik Bank Neo Commerce Tbk (BNC). Aplikasi ini kini sudah tersedia di Android maupun iOS, dan telah digunakan oleh jutaan orang. Mereka menjadi nasabah di Neo Bank dan menikmati fitur terbaik dan memudahkan di dalamnya.

Hadirnya aplikasi ini diharapkan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perbankan dan finansial mereka. Kini, menabung, deposit hingga transfer uang bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Neo Plus.

Aplikasi ini tentu memiliki fitur unggulan, selain fungsi perbankan pada umumnya, seperti menabung, deposit dengan bunga lumayan tinggi hingga transfer bebas biaya administrasi. Selain itu, ada juga fitur lain seperti Instant Messenger, jurnal hingga sistem keamanan yang tinggi.

Jangan khawatir, berdasarkan informasi terbaru, aplikasi ini sudah beroperasi berdasarkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, nasabah bisa bertransaksi uang di dalamnya dengan aman dan bebas scam maupun phishing.

Kode Referral Neo Bank Terbaru

Sebelum membahas cara daftar Neo Bank, Anda harus tahu bahwa aplikasi ini juga memiliki fungsi lain. Selain aplikasi perbankan, aplikasi ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Berkat fitur Neo Rewards di dalamnya, Anda bisa mendapatkan uang dari promo, undang teman dan lainnya.

Pengguna baru juga bisa memasukkan kode referral agar bisa mendapatkan bonus yang banyak. Nah, jika Anda baru ingin daftar menjadi nasabah di Neo Bank, jangan lupa untuk memasukkan kode referral terbaru dan masih work, yaitu GMXPK2.

Dengan memasukkan kode referral tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan bonus yang banyak. Kumpulkan bonus sebanyak-banyaknya di Neo Rewards, agar bisa Anda ambil dan cairkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Selain lewat kode referral, menghasilkan uang di Neo Bank juga bisa Anda lakukan dengan login harian secara rutin. Anda juga bisa undang teman untuk ikut menggunakan Neo Bank dengan kode referral atau link undangan. Setiap ada pengguna baru yang masuk lewat Anda, maka berhak mendapatkan Rp25.000.

Cara Daftar Neo Bank

Cara daftar menjadi nasabah di Neo Bank tidak serumit yang Anda bayangkan, karena memang mudah. Anda harus mempersiapkan dokumen terlebih dahulu seperti KTP dan semacamnya. Jika sudah siap, berikut bisa dicek cara daftar ke Neo Bank :

Download aplikasi Neo Bank

Buka Neo Bank, klik Daftar.

Masukkan nomor HP yang aktif, klik kirim OTP.

Masukkan kode OTP yang dikirimkan.

● Masukkan kode referral GMXPK2.

● Klik Daftar Sekarang.

● Klik Saya telah baca dan setuju.

Buat password untuk akun Neo Bank, lalu buat pola gestur keamanan.

Centang Saya telah membaca dan setuju lalu klik Buka Rekening Sekarang.

Ambil foto KTP, masukkan data diri yang sesuai dan klik Verifikasi Sekarang.

● Klik Verifikasi Wajah dan arahkan kamera HP ke wajah untuk verifikasi.

● Setelah proses pendaftaran selesai, klik Konfirmasi.

● Selesai, sekarang Anda tinggal menunggu Neo Bank mengaktifkan akun tersebut.

Cara daftar Neo Bank sangat mudah, bisa Anda lakukan secara online. Setelah Neo Bank menyetujui pendaftaran, Anda baru bisa menggunakan aplikasi perbankan tersebut. Silakan manfaatkan aplikasi dengan maksimal, termasuk fitur penghasil uang yang terpercaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image