Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Ini Tiga Pemain yang Diincar Juventus untuk Gantikan Chiellini

Olahraga | Tuesday, 12 Apr 2022, 21:53 WIB

Juventus membidik Antonio Rudiger, Gleison Bremer dan Nikola Milenkonvic untuk menggantikan Giorgio Chiellini musim depan. Chiellini kemungkinan besar akan berpisah dengan Si Nyonya Tua, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Giorgio Chiellini

Meski saat ini Chiellini dan agennya Davide Lippi masih dalam pembahasan soal masa depannya di Juventus, namun dengan tersingkirnya Italia dari Piala Dunia Qatar, membuat Cheillini kemungkinan akan pensiun. Ada juga kemungkinan bahwa pemain bertahan itu akan menutup karir di MLS.

Antonio Rudiger menjadi target utama Juventus untuk musim 2022-2023. Kontrak Rudiger di Chelsea berakhir pada musim panas ini. La Gazzetta dello Sport melaporkan sudah ada kesepakatan pribadi antara Rudiger dan Bianconeri.

Meski begitu, Il Corriere dello Sport membantah mengenai hal tersebut. Bahkan dilaporkan agen Rudiger telah melakukan pertemuan dengan direksi Barcelona pada Maret lalu.

Gleison Bremer menjadi target lain dari Bianconeri. Meski begitu, Juventus harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tandatangan pemain asal Brasil itu.

Nerazzurri dilaporkan telah menyepakati biaya transfer pemain berusia 25 tahun itu dari Torino. Terakhir, nama Nikola Milenkovic juga disebut-sebut menjadi incaran Juventus. Meski begitu, pemain bertahan asal Fiorentina itu bukan incaran utama Juventus.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image