Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Proses Kepindahan Paul Pogba dari MU ke Juventus Diupayakan Selesai Hari ini

Olahraga | Thursday, 23 Jun 2022, 17:00 WIB

Agen Paul Pogba berupaya bisa menyelesaikan proses kepindahan pemain asal Prancis itu dari Manchester United kembali ke Juventus pada hari ini. Dikutip dari Football Espana, agen Paul Pogba hari ini akan bertemu dengan kubu Juventus untuk menyelesaikan proses negosiasi.

Paul Pogba

Sky Sport melaporkan, langkah Pogba untuk kembali berseragam Juventus hanya tinggal menyelesaikan detail-detail kecil, sebelum menandatangani kesepakatan. Pogba yang musim ini kembali hengkang dari Manchester United sempat dirumorkan dilirik oleh Barcelona dan Real Madrid.

Namun, pemain asal Prancis itu lebih memilih untuk kembali berseragam Bianconeri. Pogba akan menjadi agen bebas pada akhir bulan ini ketika kontraknya dengan Manchester United berakhir dan akan segera terbang ke Italia untuk menjalani tes medis di Turin. Kesepakatan hampir selesai.

Pemain berusia 29 tahun itu memulai karir seniornya bersama United ketika ia melakukan debut tim pertamanya di Old Trafford pada 2011. Namun setahun kemudian ia bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer, menghabiskan empat tahun berikutnya di Italia sebelum kembali ke United pada 2016. Sejak itu kemudian dia tersanjung untuk menipu di United, tidak dapat benar-benar mempertahankan tingkat kinerja elit yang konsisten.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image