Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

VIDEO: Detik-Detik Ade Armando Dikeroyok Saat Demo

Politik | Monday, 11 Apr 2022, 21:54 WIB

Ade Armando yang merupakan aktivis media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia tengah viral di sosial media khususnya Twitter dan masuk trending topik disana lantara dipukuli habis-habisan saat berdemonstrasi di depan gedung DPR RI pada Senin, 11 April (19 April 2022).

Kejadian yang menimpa Ade Armando menjadi trending topic di Twitter dan beberapa akun media sosial lainnya.

Video tersebut pun menjadi viral, memperlihatkan wajah Ade Armando yang babak belur dengan beberapa bagian berdarah di tubuhnya. Bahkan dalam video nampak Ade Armando nyaris hampir di telanjangi oleh massa. Akhirnya Ade Armando dibawa kabur oleh petugas dengan keadaan penuh luka.

Ade Armando yang tampil di depan gedung DPR RI dengan mengenakan kaus oblong hitam mengaku tidak ikut demonstrasi. buat kamu yang mau lihat videonya bisa klik link di bawah.

Link Video >> DISINI
Link Video >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image