Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image izzatun nafsiyyah

Manfaatkan Waktu Luang Untuk Membaca Dengan Beragam Buku Bacaan Yang Ada Di Ebook

Teknologi | Saturday, 09 Apr 2022, 15:07 WIB

Bagi para mahasiswa, Anda pasti suatu saat akan diwajibkan untuk mencari referensi terbaru untuk mendukung tugas kuliah maupun penelitian yang akan dilakukan. Referensi tersebut tentunya berupa buku entah buku bahasa Indonesia atau buku berbahasa Inggris. Daripada Anda membeli buku cetak di toko buku, menggunakan eBook dapat menjadi solusi yang tepat dan mudah karena Anda hanya tinggal mendownloadnya saja.

Ebook atau buku elektronik merupakan buku yang hadir dalam versi digital. Buku tersebut hadir dengan format yang sama seperti buku cetak pada umumnya dan diterbitkan oleh penulis serta penerbit yang sudah berpengalaman. Perbedaannya, buku ini diperoleh dengan cara diunduh. Pada saat Anda mencari web untuk mengunduh eBook dari Google, pasti akan muncul banyak pilihan web untuk mengunduh. Namun kebanyakan situs yang ada menawarkan ebook illegal dan bajakan. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda mengetahui tempat–tempat untuk mengunduh eBook secara gratis dari situs yang legal. Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi situs untuk tempat mendownload eBook secara gratis.

SELANJUTNYA BACA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image