Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Drajad Dwi

Kaos Bola Tetap Eye Catching Saat Olahraga dan Nongkrong

Olahraga | Friday, 08 Apr 2022, 05:02 WIB

Siapa bilang kaos bola atau kaos futsal itu hanya bisa di pakai saat aktivitas olahraga saja? Jika dikemas dengan ciamik, bentuknya tak kalah indah apalagi jika coraknya menarik. Kaos bola sudah menjadi trend fashion terbaru.

Begitu juga dengan kaos bola futsal, jika diberikan sentuhan elegan akan membuat siapapun yang memakai terlihat berkelas, dan pastinya membuat semakin percaya diri saat bermain si kulit bundar di lapangan hijau maupun dipakai saat nongkrong bersama teman.

Terapkan Cara Ini Untuk Kaos Bolamu

Ada empat cara dan trik jitu yang dapat dilakukan, mulai dari warna yang dipilih, hingga sentuhan desain yang tepat. Tinggal lakukan, dan rasakan hasilnya nanti.

Warna

Sebaiknya pilih warna-warna netral, seperti hitam, putih, kuning, atau merah. Karena apapun desain yang akan diterapkan pada baju desain kaos olahraga ini nantinya akan cocok dan tidak berkesan norak atau berlebihan.

Hitam, bisa memilih hitam dove atau hitam mengkilap, sementara putih sebaiknya pilih putih cream agar tidak terlalu kelihatan jika kotor, sementara kuning, pilihlah yang kuning muda yang cerah, sedangkan merah, lebih baik memilih warna merah darah atau maroon.

Bahan dasar

Membeli kaos bola, harus mempertimbangkan bahan dasarnya, usahakan beli yang paling nyaman dipakai salah satunya adalah bahan climacool yang elastis dan mampu menjadi dasar sablon, jika jersey tersebut ingin diberi sentuhan desain sendiri. Atau bahan hyget super yang terbukti tidak mudah kusut, serta menyerap keringat dengan maksimal.

Desain

Bicara soal desain, kaos bola hanya butuh sedikit sentuhan saja. Contohnya adalah beri logo team di bagian kiri atau kanan dada. Itu saja sudah sangat elegan, karena jika diberi banyak desain, tidak akan terlihat bagus. Atau, jika ingin sesuatu yang beda, bisa meletakkan inisial di bagian bawah baju.

BACA JUGA: desain tulisan kaos kekinian

Cara Merawat

Hal ini juga sangat penting. Caranya dengan mencuci tidak dengan mesin cuci, namun menggunakan tangan. Sehingga kualitas bahan tetap terjaga. Usahakan mencuci saat matahari bersinar agar bisa cepat kering. Tidak perlu disetrika, cukup dilipat rapi dan simpan di dalam lemari dengan baik.

Nah dengan trik yang tepat pada desain kaos bola yakinlah saat bermain bola nantinya, tim Anda akan jadi pusat perhatian, karena terlihat keren tanpa harus banyak desain pada kostum, karena pemilihan warna hingga perpaduan celana yang sempurna. Alhasil, main jadi tambah semangat, dan gol indahpun dapat lebih banyak tercipta.

Sumber: jerseyfutsal.net

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image