Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Platform Sosial Media Marketing Favorit Saat Ini Banyak Digunakan

Bisnis | Thursday, 07 Apr 2022, 11:37 WIB
platform sosial media marketing favorit

Maraknya jualan online yang di lakukan secara live streaming pada platorm sosial media menjadi strategi marketing terbaru yang jitu. Ada salah satu platform sosial media marketing favorit yang banyak digunakan untuk live streaming. Sosial media apakah itu? Tentu kita ketahui bersama yang dan hampir setiap orang mengisi waktu luang dengan membuka aplikasi tersebut yaitu tiktok. Kenapa bisa jadi sosial media marketing favorit? Kita akan bahas pada artikel kali ini, simak terus artikelnya sampai akhir.

Strategi Marketing Pada Tiktok

Ada beberapa strategi marketing yang tersedia di tiktok saat ini. Pertama, kita bisa menjual produk kita melalui live streaming dengan order tidak langsung atau order melalui marketplace. Strategi marketing tiktok yang kedua yaitu tiktok shop, selain bisa live streaming, kita juga bisa order langung melalui tiktok shop. Kedua strategi marketing ini memiliki syarat dan ketentuan berbeda - beda.

Untuk strategi marketing yang hanya bisa live streaming saja memiliki syarat minimal follower hanya 1000. Dengan jumlah follower minimal 1000 kita sudah bisa melakukan live streaming. Pada live streaming ini lah kita bisa promosikan produk jualan kita. Ya, memang ordernya tidak bisa langsung harus melalui marketplace atau melalui kontak langsung.

Strategi marketing yang kedua yaitu tiktok shop. Syarat untuk bisa memunculkan tiktok shop minimal harus memiliki 10.000 follower akun tiktok kita. Dengan bisa membuka fitur tiktok shop, para penonton live streaming bisa langsung order melalui fitur tersebut.

Seberapa Jitu Cara Ini?

Dari pengamatan admin sendiri, memang sangat bagus untuk di jadikan strategi marketing baru yang jitu ini. Dari caranya saja sudah bisa membuat calon pembeli yakin kepada produk jualan kita. Dengan live streaming, penjual menjelaskan setiap produknya dan bisa dilihat secara langsung bentuk fisiknya melalui live tersebut. Dengan demikian para calon pembeli bisa melihat dan menilai langsung produk yang akan dibelinya.

Melalui strategi marketing live streaming juga bisa membuat calon pelanggan yakin kepada penjual karena sudah jelas orangnya ada terlihat. Jadi calon pelanggan tidak perlu khawatir kena tipu.

Itulah kenapa platform sosial media marketing ini menjadi strategi marketing favorit saat ini. Karena bisa membuat calon pelanggannya percaya kepada penjual dan produknya.

Terakhir admin rekomendasikan layanan jasa follower tiktok untuk mendapatkan syarat live streaming dan tiktok shop berikut ini.

Kunjungi : Jasa Followers Tiktok

Kunjungi Juga : Jasa Komentar Tiktok

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image