Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Lepas

Pemanis Momen Ramadhan, Aneka Parcel Hampers Florist

Gaya Hidup | Wednesday, 06 Apr 2022, 08:11 WIB

Bulan Ramadhan telah tiba, masyarakat muslim sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya seperti membeli pakaian baru, merencanakan belanja kue kering hingga mengirim bingkisan berupa parcel kepada kerabat maupun rekan.

Saling berkirim parcel di bulan Ramadhan ini sudah menjadi tradisi di Indonesia. Tak hanya lebaran, namun juga hari besar lainnya.

Memberikan parcel kepada rekan di bulan Ramadhan dilakukan sebagai salah satu cara bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Ada banyak pilihan parcel dengan isian menarik yang dihias dengan cantik seperti di Meme Florist X Pusat Parcel.

Desain parcel di Meme Florist dirangkai dengan cantik dan eksklusif khas tema lebaran sehingga sangat cocok sebagai hantaran spesial di momen bulan suci Ramadhan.

"Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial dan selalu dinanti setiap tahunnya. Bukan hanya rangkaian ibadahnya, akan tetapi sudah menjadi tradisi untuk saling bersilaturahmi, untuk itu Meme Florist X Pusat Parcel hadir memberikan ragam pilihan hampers atau parcel Lebaran. Bulan suci Ramadhan kian berkah dengan produk menarik dari Pusat Parcel," Hero Wijayadi, CEO Meme Florist.

Perlu diingat bahwa membeli parcel juga perlu berhati-hati, pastikan jika makanan di dalamnya masih segar dan belum kedaluwarsa. Di Meme Florist X Pusat Parcel sendiri tersedia parcel berupa makanan yang dijamin segar dan jauh dari tanggal kedaluwarsa.

“Isi parcel yang berupa makanan kami pastikan aman dan halal, sehingga pelanggan tak perlu khawatir dengan kelayakannya karena Meme Florist X Pusat Parcel sangat selektif dalam pemilihan isi parcel,” lanjutnya.

Hari lebaran, selain pakaian baru juga identik dengan kue-kue kering yang tersaji di atas meja. Momen menyantap kue kering bersama keluarga di hari lebaran ini yang akan menjadi memori.

Di Meme Florist X Pusat Parcel ada banyak paket dengan ukuran yang berbeda-beda. Parcel bisa berisikan kue kering, seperangkat alat salat, pecah belah dan lainnya yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Parcel ini bisa dikirim hingga ke luar kota, sebab Meme Florist menyediakan pengiriman di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat serta dapat disesuaikan dengan budget pembeli. Pesan parcel hari raya mudah dan cepat hanya di Meme Florist X Pusat Parcel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image