Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Liga Champions, Prediksi Benfica Vs Liverpool

Olahraga | Tuesday, 05 Apr 2022, 14:10 WIB

Babak perempat final Liga Champions mulai bergulir. Benfica akan menjamu Liverpool di Stadion Da Luz, Rabu (5/4/2022) dini hari WIB.

Mohamed Salah

Benfica menjadi salah satu kuda hitam pada Liga Champions musim ini. Benfica lolos ke perempat final setelah mengalahkan Ajax Amsterdam, yang sempat tampil impresif sepanjang fase penyisihan grup.

Namun, Benfica berangkat melawan Liverpool dengan modal yang kurang baik. Di kompetisi lokal, atau Liga Primeira Portugal, Benfica baru tersungkur 2-3 dari Braga. Saat ini Benfica berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Portugal.

Sementara Liverpool, lolos setelah pertarungan sengit melawan Inter Milan. Di kompetisi lokal, atau Liga Primer Inggris, Liverpool tengah dalam tren positif. Terakhir, the Reds berhasil mengalahkan Watford dengan skor 2-0 di Anfield, dan membuat persaingan dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara semakin memanas.

Pada pertandingan ini, Benfica kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh striker Rodrigo Pinho dan bek Lucas Verissimo. Adel Taarabt juga diragukan bisa tampil setelah absen melawan Braga. Tapi mantan pemain Liga Premier Nicolas Otamendi dan Jan Vertonghen diharapkan untuk memulai.

Trent Alexander-Arnold diperkirakan akan kembali untuk tim Klopp setelah melewatkan kemenangan atas Watford pada hari Sabtu. Curtis Jones dan Joe Matip akan tersedia, tetapi Naby Keita tetap diragukan. Anggota skuad Liverpool lainnya semuanya fit dan siap untuk pertandingan.

Prediksi lineups:

Benfica: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Mario, Weigl, Everton; Nunez, Yaremchuk.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Jota.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image