Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Javier Rafi

Bayern Munchen Comeback 3-0 Atas Lazio di Liga Champions

Bola | Wednesday, 06 Mar 2024, 13:19 WIB
Sumber: FCBayern

Bayern Munchen berhasil bangkit dari kekalahan di leg pertama dengan mengalahkan Lazio 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Allianz Arena, Selasa (5/3/2024) malam WIB. Dua gol dari Harry Kane dan satu gol dari Thomas Muller mengantar Die Roten lolos ke perempat final dengan agregat 3-1.

Bayern Munchen tampil dominan sejak menit awal dan mendapatkan peluang emas pada menit ke-12. Lewandowski melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti, tetapi bola masih bisa ditepis oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha. Bola rebound kemudian disambar oleh Raphinha, tetapi tendangannya membentur tiang gawang.

Bayern Munchen akhirnya berhasil membuka skor pada menit ke-38. Kane menyelesaikan umpan silang dari Joao Cancelo dengan sundulan ke pojok kiri bawah gawang Lazio. Skor menjadi 1-0 untuk Bayern Munchen.

Bayern Munchen menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-45. Muller mencetak gol dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan terobosan dari Ilkay Gundogan. Skor 2-0 untuk Bayern Munchen bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern Munchen terus menekan dan menciptakan beberapa peluang. Pada menit ke-66, Kane mencetak gol keduanya dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang menghujam ke pojok kanan atas gawang Lazio. Skor menjadi 3-0 untuk Bayern Munchen.

Lazio mencoba bangkit di sisa waktu yang ada, tetapi tidak mampu menembus pertahanan Bayern Munchen. Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor akhir 3-0 untuk Bayern Munchen.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen melaju ke perempat final dengan agregat 3-1. Mereka akan menunggu lawan selanjutnya yang akan ditentukan melalui undian. Sementara itu, Lazio harus angkat koper dari Liga Champions.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image