Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ABerry Sugianto TM

Ketua Katar Cisereuh Purwakarta, Apresiasi Kegiatan Pawai Obor Katar RW 03

Info Terkini | Saturday, 02 Apr 2022, 21:56 WIB
(Foto: Persiapan pawai obor)

Warga Sadang RW 03 dan sekitarnya pada Jumat malam (01/03/2022) melakukan kegiatan tradisi "Pawai Obor". Kegiatan itu dilakukan dalam momentum menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Dimana dalam pelaksanaanya diikuti oleh seluruh warga masyarakat sekitar, baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Hal itu diungkapkan Fraditya Rizal Wardana Ketua Karang Taruna Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta.

" Alhamdulillah acara bisa berjalan lancar, kegiatan ini tidak lain atas inisiasi karang taruna 03.Juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para donatur acara kegiatan pawai, yakni, ketua RW 03 dan para ketua RT 01 hingga RT 06 serta seluruh warga masyarakat yang mendukung kegiatan kami," ujar Rizal.

Dikatakannya, kegiatan ini diinisiasi oleh teman-teman karang taruna unit 03, dimana mereka memiliki tujuan dalam setiap kegiatan yang berfokus untuk kemaslahatan warga dan pemuda.

" Saya sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan ini, dimana kegiatan ini bisa dijadikan awal yang baik untuk kepemudaan di purwakarta. Khususnya di wilayah sadang, yang tidak lain kita memfokuskan kegiatan kepada kepentingan warga. Dan tentunya dalam hal kegiatan-kegiatan positif," jelas Rizal.

Rizal melanjutkan pada kesempatan ini, tidak lupa saya ucapakan terima kasih kepada organisasi kepemudaan yang ada di wilayah sadang yang berkenan memberikan supportnya. Diantaranya; Moonraker Sadang, GM FKPPI Kecamatan Purwakarta, BBC Skills dan BBC Skills Muda Purwakarta, Serta Gerakan Anak Sadang (GAS).

" Dengan adanya kolaborasi ini semoga kepemudaan bisa makin bersatu dan menjaga kekompakan api semangat gotong royong. Dan semoga teman-teman karang taruna disetiap unit pun bisa mencontoh hal positif ini, dimana seperti halnya tag line yang saat ini sedang kita bangun. Yakni, #karangtarunapahlawanmasyarakat, #pemudabangkitbersama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image