Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Slawi Lebaran 2022

Info Terkini | Tuesday, 29 Mar 2022, 01:05 WIB

Anda belum menemukan penyedia tiket mudik lebaran ke Slawi harga murah? Hubungi kami secepatnya, perusahaan kami menyediakan unit bus mudik dengan fasilitas modern yang akan menjemput dari Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Harga tiket bus mudik lebaran ke Slawi

Sudah dua kali lebaran kita tak dapat merasakan momen kebersamaan dengan keluarga dikampung halaman, pandemi covid-19 yang tak kunjung selesai sungguh membuat kita tak mampu berbuat banyak kala perayaan lebaran datang.

Bila tidak halangan dan pemerintah mengizinkan melakukan aktifitas mudik ke Slawi tahun ini, berikan kami kesempatan menjadi bagian kebahagiaan anda lewat penyediaan kendaraan berupa bus yang mengantarkan anda ka tanah kelahiran di Slawi.

Tiket Bus Mudik Slawi

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Slawi dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Slawi

Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Slawi memiliki moda transportasi umum yang mumpuni saat momen mudik lebaran 2022 datang. Antusiasme masyarakat yang akan pulang kampung membuat semua tiket kendaraan umum menjadi lebih mahal.

Meskipun melakukan reservasi tiket bus AKAP untuk mudik ke Slawi sangat mudah, namun dimasa pandemi seperti saat ini, harga tiket mudik lebaran ke Slawi yang tinggi seperti menjadi beban pengeluaran yang cukup berat.

Kabar baiknya, untuk anda yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Slawi tahun 2022 menggunakan bus tak perlu risau. Lantaran, sekarang ini kami menjual tiket mudik ke Slawi yang anda cari dengan harga lebih terjangkau.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menawarkan harga tiket bus lebaran 2022 ke Slawi yang jauh lebih hemat.

Untuk masyarakat yang mengambil keputusan memilih angkutan bus untuk pulang kampung tahun ini, silahkan melakukan pemesanan tiket mudik lebaran ke Slawi tahun 2022 via situs mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Slawi tahun 2022

Demi kepastian mendapatkan tiket, jangan lupa untuk menggunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Slawi tahun 2022 melalui website mudikbareng.com

Menyambut hari raya lebaran yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melakukan penjualan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Slawi 2022 dengan start keberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Slawi ini mulai dibuka mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk semua kota tujuan pemudik. Adapun waktu keberangkatan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2022 sampai dengan 1 Mei 2022.

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Slawi

Untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke Slawi secara aman dan nyaman, anda tak wajib merogoh kocek lebih dalam. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Slawi bisa anda peroleh mulai dari Rp 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Slawi yang dikeluarkan sesuai dengan beragam keuntungan yang dinikmati selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

Kursi reclining.

Kabin bus ber AC.

Bagasi luar dan dalam.

TV LED.

Musik dan Karaoke.

Pengemudi Profesional

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Slawi di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Slawi bisa melalui layanan pelanggan kami.

Pemudik boleh melakukan reservasi melalui Whatsapp (WA) ke nomor .

2. Untuk tertib administrasi, pemesanan tiket mudik lebaran ke Slawi, mestu mengikuti format seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Handphone :

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Slawi

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data pemesanan tiket kami terima, informasi harga tiket yang harus dilunasi serta titik keberangkatan terdekat dari alamat domisili pemesan akan dikirim oleh sistem kami.

4. Pembayaran tiket dapat dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, segera lakukan konfirmasi melalui Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Jika pembayaran sudah diterima, kami akan segera mengirimkan e-Tiket lewat nomor whatsapp pemesan.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Slawi

Pemudik yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Slawi wajib telah menjalani vaksinasi sekurang-kurangnya dua dosis.

Calon pemudik harus melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer

Calon pemudik wajib membayar harga tiket dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tiket dianggap tidak berlaku ataupun batal jika calon pemudik tidak bisa melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan dapat dihubungi supaya kami bisa memberikan info dengan mudah manakala terjadi perubahan jadwal keberangkatan.

Saat kondisi darurat, petugas lapangan berhak melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jadwal keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Slawi pemesan akan dibebankan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Slawi

Selaku penyelenggara angkutan mudik, kami patuh dan mengikuti aturan pemerintah yang berkenaan dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, dengan lapang dada kami siap menjalani prosedur yang sesuai dengan ketetapan.

Apabila terjadi peningkatan pasien covid-19 dan terbit aturan larangan mudik lebaran 2022 ke Slawi maka kami siap dan bersedia membatalkan semua agenda mudik yang sudah direncanakan.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Slawi

Pemudik wajib siap dilokasi titik kumpul sekurang-kurangnya 2 jam sebelum bus memulai perjalanan.

Pemudik yang tidak datang ke lokasi keberangkatan sesuai schedule yang telah ditentukan akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus.

Semua pemudik harus mentaati standar prokes sesuai ketentuan pemerintah.

Apabila perubahan harga tiket, maka pemudik harus membayar selisih harga.

Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan informasi kepada semua penumpang terkait kenaikan harga tiket.

Tiket yang telah dibayar tak bisa dibatalkan.

Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jadwal dan tempat keberangkatan.

E-Tiket yang telah dikirimkan wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 dengan metode online mempermudah anda medapatkan kepastian transportasi mudik yang aman ke Slawi. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan bisa langsung dipesan lewat ponsel.

Lewat metode semacam ini, membuat banyak orang dapat menghindari resiko oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Inilah sedikit berita terkait tiket mudik lebaran ke Slawi tahun 2022. Jangan lupa berbagi agar saudara, rekan kerja dan sahabat kita bisa mengetahui Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image