Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Deffy Ruspiyandy

5 Keuntungan Istri Jago Masak

Gaya Hidup | Monday, 28 Mar 2022, 18:01 WIB

Punya isteri jago masak sungguh sangat menyenangkan. Betapa tidak, bukankah suami selain isteri bisa melayaninya juga salah satunya adalah bisa memasak enak bagi dirinya. Ini menandakan jika isteri yang jago masak tentunya akan selalu disayang suami.

Seorang isteri yang pandai memasak akan mampu menyenangkan hati para suami (FOTO : Republika.co.id)

Karenanya tak salah jika kali ini dipaparkan lima keuntungan dari isteri yang jago masak. Apa saja ? Yuk simak tulisan di bawah ini !

1. Setiap hari bisa diselalu disuguhkan masakan yang enak

Isteri yang jago masak tentu akan menyenangkan suaminya karena bisa jadi setiap hari bisa memasak berbagai variasi masakan yang diketahuinya. Oleh sebab itu jika cukup uang untuk masak maka tipikal isteri yang jago masak akan memasak apa saja dan akan menghidangkan masakan yang sangat enak untuk para suaminya karena ingin membahagiakan orang yang dicintainya termasuk untuk anak-anaknya pula.

2. Takkan kebingungan jika ada kumpulan atau pertemuan di rumah

Terbayangkan jika ada pertemuan yang dilakukan di rumah baik dengan kolega atau dengan kerabat jika isteri tak pandai memasak. tentu saja yang bisa dilakukan adalah memesan masakan kepada catering. Tindakan itu akan meguras uang walaupun praktis tetapi jika isteri pandai masak maka pengeluaran akan bisa ditekan tetapi bisa jadi para tamu akan puas karena masakan isteri kita terasa enak di lidah mereka.

3. Mampu memahami resep yang baru menjadi masakan yang enak

Isteri yang jago masak biasanya kalau menemukan resep dalam media apapun akan ia coba untuk mempraktikkannya sehingga bisa jadi setiap saat akan muncul masakan baru yang dibuatnya. Hal itu sangat menguntungkan karena bisa mungkin setiap saat suami dan anak-anak akan selalu makan enak.

4. Bisa menjadi sumber penghasilan karena bisa berjualan masakan

Ketika isteri jago masak maka memiliki peluang untuk bisa menambah penghasilan keluarga. Di sini isteri bisa menjual masakannya karena bsia mungkin tetangga did ekat rumah banyak yang tidak memasak. Memang terlihat repot namun begitu jika ditekuni akan menghasilkan uang serta bisa jadi sang isteri pada saatnya akan bsa membuka usaha catering yang semakin lama akan semakin berkembang.

5. Bisa membantu keluarga bila ada acara di rumah mereka

Mmang beruntung bagi isteri yang jago masak karena bsia membantu keluarga yang lain bila meeka menggelar kegiatan pertemuan keluarga atau hajatan. Mereka semua akan terinankan jika meminta bantuan isteri kita yang jago memasak. Karena itu hal ini bisa mengeratkan hubungan diantara anggota keluarga karena tenaga isteri kita dibutuhkan oleh mereka dan hitung-hitung bisa membantu mereka dengan tenaga dan pikiran.

Itulah lima keuntungan bila isteri kita pandai memasak dan itu sangat menyenangkan karena seorang suami akan terpuaskan karena nya yang bersangkutan akan selalumenikmati masakan-masakan yang enak. Tinggal siap-siap saja merogoh kocek agar para isteri bisa memasak beragam masakan yang menjadi kesenangan para suami.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image