Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image KIMers

Gelar Rakor FKKSS Kecamatan Plered Purwakarta, Berikut Program-programnya

Info Terkini | Friday, 25 Mar 2022, 15:36 WIB

Forum Komunikasi Kecamatan Siaga Sehat (FKKSS) menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Plered, pada hari Jumat 25 Maret 2022.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Pengurus Forum Komunikasi Kecamatan Siaga Sehat (FKKSS) Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Adapun pengurus tersebut meliputi dari Tokoh Masyarakat, Puskesmas, TKSK, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Kepala Puskesmas.

Acara ini dibuka oleh Camat Plered, Asep Sandjaya, S. IP yang juga selaku Pembina FKKSS Plered yang juga didampingi oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan Kasi PMD.

"Saya berharap FKKSS Kecamatan Plered lebih bersinergi lagi dengan pemerintah," ucap Camat.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Siaga Sehat (FKKSS), Lukman, menuturkan, kepengurusan FFKKSS agar kedepannya bisa berjalan sesuai dengan program yang ada.

"Semoga pengurus FKKSS lebih kompak dan bekerja sesuai tupoksi secara berkesinambungan dengan program-program yang ada," harapnya

Berikut program-program dari Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKSS) Kecamatan Plered.

1. Program Kawasan Pemukiman Sarana dan Prasarana Sehat

2. Program Kawasan Pariwisata Sehat

3. Program Ketahanan Pangan dan Gizi

4. Program Kawasan Kehidupan Masyarakat Sehat Mandiri

5. Program Sosial yang Sehat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image