Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ketua Redaksi

Spinner Artikel Indonesia

Teknologi | 2022-03-24 19:13:18

Spinner Artikel Indonesia

Sekarang ada banyak sekali tools yang bisa Anda manfaatkan agar membuat artikel menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah Spinner Artikel yang bisa Anda gunakan untuk rewrite dokumen, atau yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah penjelasan tentang Spinner artikel Indonesia.

Fungsi Tools Spinner

Rewrite Dokumen

Kegunaan atau fungsi pertama dari spinner artikel ini adalah untuk rewrite dokumen atau artikel sebelumnya. Jadi, kalau Anda sedang membuat artikel, tetapi dengan isi yang hampir sama dengan artikel lainnya, Spinner ini bisa Anda gunakan agar bisa menghasilkan artikel yang unik.

Ini sangat berguna untuk Anda yang berprofesi sebagai blogger, internet marketer, ataupun writer. Cara ini bisa meringankan kerja Anda, tetapi juga tetap menjaga supaya Anda tidak perlu rewrite karya orang lain. Selain itu, penggunaan spinner juga akan menghindarkan pelanggaran hak cipta.

Generate Konten

Spinner artikel ini juga bisa meng-generate konten artikel Anda. Kemampuan ini bisa membuat artikel yang memiliki konten sama akan tergabung menjadi satu atau berurutan. Anda juga bisa upload pada panel spinner artikel yang kemudian bisa langsung dimasukkan ke kelompok dengan tema yang sama.

Cara yang bisa Anda lakukan yaitu masukkan memasukkan kata kunci saja, nantinya Anda akan mendapatkan beberapa artikel yang akan diolah kembali menjadi artikel baru. Dengan cara ini Anda akan menghasilkan konten dengan sangat mudah, apalagi kalau kebutuhannya cukup banyak.

Membuat Artikel SEO Friendly

Salah satu kegunaan yang juga termasuk kelebihan dari Spinner artikel Indonesia adalah bisa dipakai untuk membuat artikel SEO friendly. Anda bisa memperbaiki kata yang rancu atau diksi yang kurang tepat secara manual di spinner ini.

Artikel Anda yang telah SEO friendly bisa muncul di halaman pertama Google. Jadi artikel yang sudah Anda buat bisa dijangkau orang lain dengan sangat mudah. Bahkan, bisa juga mengalahkan competitor dengan beberapa perbedaan pada konten.

Bisa Untuk Kebutuhan Backlink

Selajutnya adalah spinner ini ternyata bisa digunakan untuk kebutuhan backlink. Apa itu backlink? Backlink adalah tautan pada sebuah halaman website yang bisa mengarah ke situs atau website lain. Backlink sendiri biasanya dipakai untuk rujukan dari website utama.

Kalau Anda mengkhawatirkan artikel tersebut sama dengan competitor, membuat backlink dengan menggunakan spinner bisa dipilih untuk menghindari artikel tidak muncul. Jadi backlink ini nantinya akan di klik oleh pembaca, dan masuk ke artikel yang telah di spin.

Hal yang Perlu Dihindari Ketika Menggunakan Spinner Artikel Indonesia

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dan hindari ketika menggunakan spinner artikel. Pertama yaitu menggunakan artikel hasil spin tersebut tanpa diperbaiki lagi untuk langsung diupload. Padahal artikel seperti ini tidak human friendly.

Kemudian, Anda tidak membangun internal link dan backlink pada artikel yang diupload, sehingga membuat otoritas halaman menjadi lemah. Upload artikel harus konsisiten, kalau rewrite menggunakan spinner ini lebih cepat dibanding dengan menulis manual, ini bisa agak aneh kalau diupload.

Selain itu, meskipun telah menggunakan artikel spinner, Anda harus tetap melakukan riset kata kunci, jangan tidak sama sekali. Hal ini menyebabkan artikel yang dihasilkan lemah, serta susah untuk masuk daftar atas pencarian Google.

Itulah beberapa kegunaan dan kelebihan dari Spinner artikel Indonesia yang perlu Anda ketahui. Selain untuk rewrite, juga bisa digunakan untuk mengkoreksi kata yang kurang pas dan mencari diksi yang lain kalau kalimat tersebut sudah sangat umum digunakan pada artikel dengan tema sejenis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image