Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Main Game MotoGP Berasa Main Di Sirkuit Mandalika

Teknologi | Thursday, 24 Mar 2022, 10:57 WIB

Fans sejati motor balap pasti tidak asing dengar nama Valentino Rossi, Marc Marquez, Casey Stoner, Daniel Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Mereka ialah beberapa jawara motor balap yang berlaga di Kejuaraan Dunia MotoGP. Tindakan mereka dalam memicu kendaraannya di circuit balapan tentu jadi peristiwa keramat yang tidak boleh terlewati untuk dilihat.

Rasakan serunya balapan di sejauh circuit MotoGP bukan hanya dapat dirasa melalui siaran tv saja. Kalian juga dapat coba adrenalin itu cukup dengan mainkan video games MotoGP yang tentu saja sekarang telah ada di beberapa jenis basis permainan.

Nach, bila kalian ingin coba kesan balapan dengan rider MotoGP, Carisinyal akan memberi referensi games balap MotoGP yang hebat buat dimainkan. Agar kalian tidak ingin tahu,langsung baca penjelasannya berikut ini ya.

BACA SELANJUTNYA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image