Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Martinelli Yakin Arterta Bakal Persembahan Banyak Trophy untuk Arsenal

Olahraga | Wednesday, 23 Mar 2022, 12:52 WIB

Gabriel Martinelli percaya Arsenal dibawah asuhan Mikel Arteta akan memenangkan banyak trophy. Martinelli juga optimistis Arsenal akan meraih tiket untuk kembali berkompetisi di Liga Champions.

Gabriel Martinelli

Martinelli menilai Arteta merupakan pelatih yang punya masa depan cemerlang, dan akan banyak menorehkan prestasi. Ia juga berterimakasih pada Arteta yang mendukunganya saat mengalami cedera, serta memberikan kesempatan untuknya membuktikan diri di Liga Inggris hingga meraih tempat di skuat timnas Brasil seperti yang diimpikannya.

"Dia (Arteta) selalu mendukung saat saya cedera. Dia telah menjadi pelatih hebat, dia mempunyai pandangan mengenai sepak bola modern, dan selalu memberikan masukan-masukan hebat untuk para pemainnya meningkatkan kualitas," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.

"Dia juga seorang yang baik, selalu memperlakukan orang dengan baik. Saya pikir Arteta akan menjadi salah satu pelatih yang bakal meraih banyak trophy dan mencatatkan namanya dalam daftar pelatih-pelatih hebat sepanjang sejarah sepak bola," katanya menambahkan.

Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen sementara. The Gunners berpeluang besar mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

"Kami memiliki kesempatan untuk berada di Liga Champions berikutnya dan kami berjuang untuk itu. Ini adalah tujuan utama klub. Kita perlu melakukannya," ujarnya.

Martinelli telah mencetak lima gol dalam 15 pertandingan Premier League musim ini dan menempati posisi kiri di lini depan Arsenal sejak Pierre-Emerick Aubameyang pergi ke Barcelona pada Januari.

"Langkah Arsenal adalah memainkan lebih banyak generasi muda, merenovasi klub. Kami, para pemain muda, telah memberikan dan kami akan terus melakukannya. Kami berada di jalan yang benar," ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image