Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Lepas

Inilah 10 Lagu TikTok Populer Biar Video Kamu Sering FYP

Teknologi | Tuesday, 22 Mar 2022, 16:22 WIB

TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial terpopuler di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu hal yang membuat TikTok begitu populer adalah kemudahannya bagi pengguna untuk membuat konten dengan lagu-lagu populer.

Tentunya dengan menggunakan lagu yang disukai, konten yang dibuat berpotensi masuk ke halaman Anda atau FYP dan ditonton banyak orang. Sepanjang Februari 2022, beberapa lagu viral di TikTok kerap mengalahkan netizen TikTok Indonesia dari For Your Page (FYP). Kami telah mengkompilasi 5 lagu TikTok viral sepanjang Februari 2022 yang dapat menjadikan konten Anda FYP. Mari lihat!

1. Fortune Cookie JKT48

Kawan, lagu JKT48 yang dirilis pada tahun 2015 kini menjadi salah satu lagu viral di TikTok. Tak bisa dianggap enteng, pengguna TikTok juga mengikuti gerakan Fortune Cookies khas JKT48.

2. Madonna's Material Girl

Lagu lama yang dirilis pada tahun 1984 ini saat ini menjadi hit di TikTok, terutama di kalangan pengguna wanita karena energi bossy yang dipancarkannya. Material Girl, yang dibawakan oleh diva internasional Madonna, hadir dengan video konversi. Biasanya pengguna TikTok menggunakan lagu viral ini sebagai pengiring video fashion makeover atau makeup terbaru mereka.

3. That's Not My Name by The Tings Ting

Lagu viral tahun 2022 di TikTok ini juga merupakan lagu lama yang dirilis pada tahun 2008 dan menjadi hits di awal tahun 2000-an. Dari Dian Sastrowardoyo hingga aktris internasional Alicia Silverstone, mereka mengunggah konten yang menampilkan lagu viral ini ke TikTok.

Baca Juga : https://mp3juice.link

4. Ginseng Trip oleh Yung Lean

Lagu ini, dirilis pada tahun 2013, tidak terlalu populer sebelumnya hingga menjadi salah satu lagu yang paling banyak digunakan di TikTok baru-baru ini. The Ginseng Trip digunakan untuk memparodikan isi ciuman di bibir yang digandrungi di Hari Valentine. Lagu viral TikTok ini Mengangkat genre RnB, memiliki beat yang tenang namun mudah diingat oleh pendengar.

5. DARARI oleh TREASURE

Lagu TikTok viral dari Korea selanjutnya merupakan lagu baru bagian dari album THE SECOND STEP: CHAPTER ONE oleh boyband Korea TREASURE. Lagu Korea ini langsung menduduki peringkat lagu populer di TikTok karena menjadi pengiring gerakan yang mudah diikuti. Penggemar TREASURE berbondong-bondong melakukan video tarian lagu ini untuk mempromosikan album terbaru idolanya di TikTok.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image