Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Link Download PUBG Mobile Bahasa Inggris

Teknologi | Tuesday, 22 Mar 2022, 09:58 WIB

Game online saat ini telah tersedia sangat banyak sekali, pada sebelumnya hadir game MOBA yang di mainkan secaara online. Namun pada kali ini kembali lagi ada game anyar yang siap menjadi bahan permainan Anda di ponsel, baik itu device android ataupun ios. Game yang akan saya bahas saat ini adalah PUBG Mobile android yang bisa Anda mainkan di ponsel cerdas.

Game ini pada bulan lalu masih bahasa china, namun saat ini Anda bisa memainkannya dengan menggunakan bahasa inggris, sehingga para game player bisa melakukan chattingan dengan tim tanpa ribet alias bingung, karena saat ini game PUBG mobile telah di upgrade dengan versi terbaru berbahasa inggris, namun untuk yang lebih asyik lagi kita tinggal menunggu saja game PUBG mobile versi bahasa indonesia. Nah untuk mendapatkan game seru terbaru ini Anda bisa mendownload pada link dibawah ini.

SELANJUTNYA BACA DAN DOWNLOAD DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image