Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Dybala Bakal Tinggalkan Juventus Akhir Musim ini

Olahraga | Monday, 21 Mar 2022, 21:51 WIB

Paulo Dybala kemungkinan besar akan meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Dybala akan meninggalkan Bianconeri dengan status bebas transfer setelah gagal menemukan kesepakatan soal kontrak baru.

Kontrak pemain berusia 28 tahun ini akan berakhir pada akhir musim ini, dan tak memperpanjang masa baktinya di Juventus. Dikutip dari SkySport, pembicaraan antara agen pemain dan Juventus gagal menemui kesepakatan.

Selama tujuh musim berseragam Juventus, Dybala telah mengoleksi lima trophy Serie A Itallia, empat trophi Coppa Italia. Pada musim ini, Dybala mencetak 13 gol dari 29 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Juventus.

Pemain Asal Argentina itu sebelumnya menjadi incaran beberapa klub diantaranya Manchester United dan Tottenham.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image