Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahlun Nazar

4 Rekomendasi Film Gore, Horror-Thriller Terbaik dengan Rating Tinggi

Sastra | Monday, 21 Mar 2022, 16:36 WIB

Kamu penggemar film gore dan horror-thriller? Ini dia 4 rekomendasi film yang membuatmu ga bisa tidur semalaman!

I Saw the Devil (2010)

Film pertama yang wajib banget kamu tonton berjudul I Saw the Devil. Film ini disutradarai oleh Ji-woon Kim dan dibintangi oleh aktor ternama seperti Lee Byung-hun, Choi Min-sik, Jeon Hook-hwan. I Saw the Devil menceritakan kisah balas dendam antara seorang agen rahasia kepada seorang pembunuh berantai. I Saw the Devil memperoleh rating IMDB sebesar 7.8. Dengan rating yang cukup tinggi, film ini dijamin tidak akan mengecewakan penonton.

I Saw the Devil Poster. (IMDB)

I Saw the Devil sarat akan adegan gore dan brutal. Mulai dari perkelahian yang ekstrim dengan alat-alat berat, penculikan, pemerkosaan, potongan tubuh manusia, dan adegan yang cukup disturbing disajikan tanpa adanya sensor. Buat kamu yang takut dengan darah, sebaiknya berpikir dua kali untuk menontonnya.

Tidak hanya fokus kepada adegan brutal, film ini juga dikemas secara apik serta alur cerita yang menarik dan penuh misteri. Setiap adegan sadis terkesan alami dan tidak murahan. Ditambah dengan aktor yang sangat menjiwai perannya, film ini nampak sangat realistis!

Don't Breathe (2016)

Don't Breathe merupakan film kategori horror-thriller yang cukup mampu membuat adrenalin berpacu sangat kencang. Film ini sutradarai oleh Fede Alvarez dan dibintangi oleh Stephen Lang yang merupakan tokoh utama pada film ini.

Scene di film Don't Breathe (2016)

Film ini bercerita tentang pria mantan militan yang buta dan hidup seorang diri dengan dana pensiun, beberapa komplotan anak muda berencana merampok uang yang dimiliki pria tersebut. Menghadirkan koreografi yang memukau serta karakter tokoh utama yang tak biasa membuat film ini sukses memperoleh rating 7.1 IMDB serta memenangkan 90 nominasi dan penghargaan.

The Wailing

Film yang tergolong sadis dan brutal ini merupakan film horror Korea yang sudah sangat terkenal. The Wailing bercerita tentang terror iblis yang sangat gore namun minim jumpscare. Meski begitu, sutradara berhasil menjadikan film ini terkesan mistis dan sangat menegangkan. Menggunakan setting lokasi di pedesaan, menjadikan film ini terasa makin menyeramkan.

Film yang disutradarai oleh Na Hong-jin ini memperoleh rating IMDB yang cukup tinggi sebesar 7.5. Wah, pantesan film ini sangat menarik dengan plot twist tak terduga di akhir film.

Evil Dead (2013)

Evil Dead berkisah tentang 5 anak muda yang berlibur ke kabin di tempat terpencil dalam hutan. Singkatnya, mereka menemukan ruang bawah tanah dalam kabin tersebut. Tanpa diduga, pilihan mereka mengunjungi tempat tersebut merupakan kesalahan yang sangat fatal.

Evil Dead (2013) merupakan remake dari film horror klasik tahun 1980-an berjudul The Evil Dead (1981). Meskipun mengundang berbagai argumentasi penonton, film ini sukses menampilkan alur yang tak kalah sadis, mistis, dan menegangkan. Bagi kamu pecinta film suspense, Evil Dead tidak akan mengecewakan untuk kamu tonton.

Evil Dead (2013) memperoleh rating IMDB sebesar 6.5 dari 163.000 penonton. Film ini juga berhasil memperoleh 25 penghargaan.

Itu dia 4 rekomendasi film gore, horror-thriller dengan rating IMDB yang cukup tinggi. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Sumber: zine.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image