Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Clara Clara

Kisah Hidup Grace Tahir, Anak Konglomerat Mayapada Group yang Sederhana!

Gaya Hidup | Monday, 21 Mar 2022, 14:17 WIB

Indra Kesuma atau lebih dikenal dengan Indra Kenz kini tengah menjadi perhatian publik karena kasus dugaan penipuan berkedok perdagangan opsi biner. Hal ini menarik Crazy Rich, Grace Tahir yang menyindir gaya hidup Indra Kenz dengan melakukan parodi di dalam pesawat pribadi dan tidak lupa memamerkan tas mahal dengan jargon "Murah Banget".

Lantas siapakah Grace Tahir yang disebut-sebut sebagai crazy rich asli di Indonesia ini? Grace Tahir lahir pada tanggal 6 Maret 1976 dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riandi. Sebagai anak konglomerat di Indonesia, Grace Tahir merupakan pendiri dari dokter.id dan juga menjadi direktur di Mayapada Hospital.

Berdasarkan Forbes, Dato Sri Tahir, Ayah dari Grace Tahir pernah berada dalam posisi ke-16 sebagai Indonesia's 50 Richest pada tahun 2021 dan juga menduduki posisi ke-926 sebagai orang terkaya di dunia. Namun siapa sangka, Grace Tahir yang menyebut dirinya sebagai Crazy Rich Glodok ini ternyata pernah mengalami masa krisis di dalam hidupnya.

Melalui unggahan kanal YouTube Channel Merry Riana Zero To Hero, Merry Riana menanyakan apakah seorang Grace Tahir juga memiliki titik terendah atau pun krisis yang pernah ia lalui?

Grace Tahir menceritakan perjalanan hidupnya dengan Merry Riana, Crazy Rich ini mengaku banyak sekali orang yang beranggapan dirinya selalu happy-happy saja dan tidak terlihat memiliki masalah, "Nggak mungkin orang nggak pernah stress."

"Saya stress kalau papa (Dato Sri Tahir) saya stress," ungkap Grace Tahir ketika menjawab pertanyaan dari Merry Riana.

Grace Tahir pun menceritakan titik terendah dalam hidupnya, ketika tahun lalu papanya memiliki masalah yang cukup berat. Ia juga merasa sedih melihat papanya mengalami hal tersebut, namun dirinya tidak bisa melakukan apapun.

"Sampai dia tuh minta kita doain dia, sebelumnya dia nggak pernah bilang eh tolong doain papa ya, dia nggak pernah karena dia so strong begitu," ungkap Grace Tahir kepada Merry Riana tentang kesedihannya.

Kisah Grace Tahir, Direktur dari Rumah Sakit Mayapada di Channel Youtube Merry Riana ini pun mendapatkan banyak komentar positif:

@FranckoMicael: "Wow putri dari Pak Dato Sri Tahir,, konglomerat & Filantropi Indonesia,, Keliatan tegas sekali, cerdas n sangat menginspirasi sekali Ibu Grace Tahir. Salut sekali."

@Another Way: "This podcast is so good :') i got much things from you Bu Grace. God bless you."

@Whedy Yudha: "Keren sharingnya, menginspirasi dan utamakan Tuhan dalam pribadi dan keluarga."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image