Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Salman Pavo Aldasiah Official

Welcome To Mandalika Makin Tersosor Sirkuit Baru Berkat MotoGp Tahun 2022

Info Terkini | Monday, 21 Mar 2022, 07:37 WIB

Siapa dulu yang kenal Mandalika? Dari spot pantai yang dikenal sambil lalu, kemudian menjadi sorotan publik berkat adanya MotoGP. Orang dari mana-mana juga menyadari bahwa ada Pantai Kuta selain di Bali.

Nama Indonesia pun makin tersohor karena menjadi topik perbincangan banyak orang, bukan hanya jadi bahan obrolan masyarakat di dalam negeri saja, namun juga juga di luar negeri, karena Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi tuan rumah untuk ajang balap motor internasional MotoGP pada tahun 2022 ini.

Meskipun MotoGP bukan cabang olahraga yang begitu populer di masyarakat luas seperti sepak bola, namun kehadiran ajang MotoGP di tanah air telah memiliki daya pikat tersendiri, khususnya bagi masyarakat Indonesia, terlebih perhelatannya kini akan diadakan di tanah air kita sendiri, tepatnya di kawasan Mandalika.

Dan mungkin selama ini nama Mandalika tidak terlalu punya gaung layaknya Bali, namun pesona Mandalika pun tak kalah menawan untuk dikunjungi. Mandalika punya banyak potensi wisata alam, budaya, hingga kuliner yang tak kalah memikat.

BACA SELENGKAPNYA>>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image