Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

IT WORKED: Video Aksi Pawang Hujan Mandalika yang Viral Hingga Masuk Arena

Info Terkini | Sunday, 20 Mar 2022, 22:09 WIB

Video divisi hujan MotoGP Mandalika menjadi viral di media sosial. Video tersebut menjadi viral saat hujan berhenti segera setelah penangan hujan mengambil tindakan.

Tindakan pramugari Mandalika itu bahkan sempat mengejutkan tim MotoGP, menyebutnya sebagai The Master.

Hujan deras mengguyur trek Mandalika dan terpaksa menunda start MotoGP Mandalika. Hal ini memungkinkan prosesor air hujan untuk bekerja di sirkuit.

Guru hujan bernama lengkap Rara Isti Wulandari (Rara Isti Wulandari) itu beberapa waktu lalu menjadi pusat perhatian dunia di setiap geraknya. Saat hujan turun, wanita yang akrab disapa Mbak Rara itu langsung beraksi di sekitar lintasan Mandalika.

Dalam video tersebut, guru hujan memegang mangkuk emas. Dia juga memegang dupa di tangan kirinya.

Bahkan, pergerakan Nimbus juga menjadi fokus perhatian para pebalap MotoGP yang bersiap di paddock masing-masing.

Itu karena pecandu hujan ini, di bawah guyuran hujan, berjalan-jalan dengan mangkuk dan mantra. 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image