Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agum Darul Diva

Marck Marquez SKIP RACE MOTOGP MANDALIKA!

Olahraga | Sunday, 20 Mar 2022, 13:57 WIB

Marc Márquez Alentà adalah pembalap motor berkebangsaan Spanyol yang memiliki gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2 pada tahun 2012, dan kelas MotoGP tahun 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Ia adalah juara dunia termuda sepanjang sejarah MotoGP.

sirkuit baru Mandalika memang banyak para rider yang belum berpengalaman dan beradaptasi pada sirkuit ini.banyaknya tikungan yang tajam menuntut insting pembalap pada sirkuit mandalika di uiji.

banyak nya para rider yang crash di sirkuit terbaru ini.

dikutip dari LOMBOK, iNews.id- Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022 kini telah resmi berakhir. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa babak belur setelah tiga hari menggeber motornya di Sirkuit Internasional Mandalika. Semua pembalap berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya pada tes tersebut, termasuk Marquez. Tentu saja hal tersebut menguras tenaga mereka sebelum menghadapi panasnya MotoGp musim 2022 mendatang. Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 3 Hari Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez: Saya Babak Belur ",

Marc Marquez sendiri mengalami crash di sesi kualifikasi MOTOGP Mandalika sebanyak 2x di tikungan 13 pada Sabtu,19 Maret 2022.

Pada hari ini Minggu, 20 Maret 2022 pembalap asal Spanyol tersebut mengalami crash pada sesi pemanasan dan mengalami cedera, Pihak REPSOL HONDA mengumumkan jika Marquez TIDAK AKAN mengikuti Race MOTOGP di Mandalika pada Sore hari ini, karena dinyatakan tidak layak oleh pihak medis.(HRC_MotoGP)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image