Bersiap Menjadi Saksi Euforia MotoGP Mandalika

Image
Dewangga Setiawan
Olahraga | Sunday, 20 Mar 2022, 13:44 WIB
Sumber gambar www.themandalikagp.com/events/moto-gp-2022

Selain Pulau Komodo, Pantai Merah, Kepulauan Gili dan Gunung Rinjani, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ternyata masih memiliki Mandalika yang masuk kedalam jajaran Destinasi Super Prioritas yang ada di Indonesia.

Ditambah lagi sekarang Indonesia sudah memiliki sirkuit MotoGP baru yang juga berlokasi di Mandalika. Didapuk sebagai sirkuit terindah di dunia oleh MotoGP membuat Mandalika semakin dikenal dikalangan traveler mancanegara.

Sirkuit baru yang diberi nama Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan sebuah penantian panjang Indonesia yang terealisasi pada tahun 2021 lalu dan hingga akhirnya tahun 2022 Indonesia masuk sebagai salah satu negara tuan rumah penyelenggara MotoGP series 2022 yang diselenggarakan pada 18 Maret – 20 Maret 2022.

Ditambah lagi dicabutnya syarat aturan wajib tes PCR dan antigen bagi perjalanan domestik jalur darat, laut dan udara menjadi angin segar buat masyarakat Indonesia. Tentunya ketentuan tersebut berlaku bagi yang sudah menerima vaksin minimal dosis kedua atau dosis ketiga (booster).

Nah buat yang sudah merasa bosan dan mungkin sebelumnya harus mikir 2 kali untuk pergiliburan ditengah pandemi seperti saat ini, yuk bisa yuk di-gas tipis-tipis mulai nabung lagi buat liburan ke Mandalika.

Dinantikan Pecinta MotoGP Tanah Air

Sumber gambar www.indonesia.travel

Info yang saya dapat dari salah satu keluarga yang memang mengikuti perkembangan MotoGP, ternyata 25 tahun silam ajang balap MotoGP sebelumnya pernah digelar pertama kalinya di Indonesia tepatnya di sirkut Sentul, Bogor. Pada saat itu salah satu rider idola saya yang kini pensiun, Valentino Rossi keluar sebagai pemenangnya.

Sayang sekali padahal saya yakin pecinta MotoGP tanah air pasti ingin juga ingin sekali melihat The Doctor julukan Valentino Rossi mencicipi track kebanggaan Indonesia, Mandalika yang memiliki panjang lintasan 4,3 kilometer (km) dan dikelilingi oleh pesona pantai yang indah.

Antusiasme dan animo masyarakat dalam menyambut gelaran event balapan di Mandalika ini masih tinggi meskipun legenda MotoGP Valentino Rossi sudah pensiun. Terlihat ketika 20 rider MotoGP meramaikan parade di Jakarta pada tanggal 18 Maret kemarin. Seremonial pelepasan para rider oleh Presiden RI, Joko Widodo dari Istana Merdeka hingga sampai Hotel Kempinski.

Berebut Tiket Gratis Nonton Langsung MotoGP di Mandalika

Pasti sekali seumur hidup, saya dan mungkin teman-teman juga ingin sekali duduk dan merasakan atmosfer MotoGP langsung dari sirkuit Mandalika. Momen dimana ribuan pasang mata menyaksikan langsung ajang balap mesin berkapasitas 1.000 cc saling beradu cepat dan strategi untuk merebut podium.

Kesempatan itu bisa terwujud untuk kamu pelanggan setia Indihome yang mana menggelar program Experience MotoGP Mandalika with IndiHome yang memberikan tiket gratis untuk kamu bisa menyaksikan MotoGP series 2022 secara langsung di Mandalika.

Sumber gambar web.facebook.com/IndiHome/photos/pcb.1075898493141647/1075898463141650

Gimana teman-teman ada yang sudah coba submit? Saya yakin diantara teman-teman ada yang sudah dapetin tiket nonton gratisnya, coba ceritakan di kolom komentar ya!

Manfaatkan Layanan Streaming Nonton Bareng di Rumah Saja

Sumber gambar www.useetv.com/useetvgo

Buat yang masih belum beruntung untuk mendapatkan tiket nonton gratis MotoGP Mandalika jangan berkecil hati, kita masih bisa nonton dirumah saja dengan memanfaatkan jaringan IndiHome Internet Stabil dan melakukan live streaming melalui SPOTV Channel via Aplikasi UseeTV Go.

Caranya cukup mudah kamu tinggal download aplikasi-nya melalui Google Play Store atau App Store dari Smartphone atau SmartTV yang terhubung dengan Wifi Cepat sehingga aktifitas live streaming kamu bersama keluarga tidak akan terganggu. Yuk Cobain!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Integrasi Instansi melalui MoU Layanan Single Submission Pengangkut Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

Image

Lakukan Litmas PB, Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Nusakambangan Tekankan Pembinaan Kemandirian

Image

Umsida Ciptakan SUN PO, Teknologi Penerangan Untuk Daerah Bencana

Image

Ketua FKDT Jawa Tengah Mengawali Silaturahmi ke Rois Syuriah PWNU Jateng

Image

Tahanan Rutan Pasangkayu Menjadi Mualaf dan Mantap Memeluk Agama Islam

Image

Sukses Ujicoba, Lapas Terbuka Kendal Rintis Budidaya Timun Suri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image