Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image utie adnu

Gratis Nonton MotoGP di Mandalika

Olahraga | Sunday, 20 Mar 2022, 10:02 WIB

Hai siapa yang mendengar nama Mandalika mendadak kangen travelling,,,, aku salah satunya. Terus terang selama ini baru membaca dan melihat di televisi keindahan Mandalika katanya bagai surga yang tersembunyi bahkan disebut juga sebagai salah satu wisata “Bali Baru”.

Iya sih gimana tidak Mandalika alamnya masih asli, belum terlalu banyak terjamah. Destinasi di Kabupaten Lombok Tengah itu begitu kaya dengan keindahan hamparan pesisir pantai yang luas dan pemandangan bawah lautnya yang memukau. Dikelilingi perbukitan yang hijau seakan Mandalika menjadi satu paket lengkap untuk healing kata-kata yang sering trend diucapkan.

Maunya hari ini juga segera terbang ke Mandalika menginjak pasir putihnya, snorkeling menikmati keindahan laut dan melihat sunset yang romantis tentunya. Apalagi sekarang ada perhelatan akbar yaitu Kejuaraan Motor Dunia Grand Prix (MotoGP). Tambah semangat tentunya.

Event akbar yang sudah berlangsung hampir 37 tahun dan diikuti hampir 24 pembalap yang berasal dari 7 negara ini tentunya menjadi daya tarik sendiri.

sumber motogp

Tentang Sirkuit MotoGp Mandalika.

Sirkuit MotoGp Mandalika ini letaknya tepat di Pulau Lombok bagian selatan. Secara geografis, kontur garis pantai di Pulau Lombok bagian selatan memiliki ciri khas.

Garis pantai yang tidak lurus dan cenderung membentuk cekungan ke dalam dan membentuk teluk. Tidak hanya itu, dengan kontur ini menjadikan pantai di sekitar Sirkuit Mandalika memiliki ombak yang tidak terlalu besar dikarenakan tidak berhadapan dengan laut lepas.

Sehingga pantai sekitar cocok untuk dinikmati untuk berenang, berperahu, dan snorkeling ada sekitar 7 pantai yang bisa kita kunjungi di area Sirkuit Mandalika. Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung, Pantai bumbang Pantai Mawun, Pantai Selong Belanak, Pantai Seger dan Pantai Are Guling.

Bisa Gratis ke Mandalika Nonton MotoGp

Nah bagi yang ingin menyaksikan MotoGP di mandalika ada cara mudah yang dengan ikutan Nonton MotoGP bareng IndiHome di Mandalika. Gimana caranya? Mudah banget

Kebetulan aku udah lama langganan IndiHome sejak lama, apalagi semenjak daring dan WFH kemarin IndiHome Internet Stabil jarang banget buffering, Wifi cepat jadi andalan ngebantu banget anak-anakku belajar, zoom kantor yang setiap hari gak ada putus-putusnya. Biarpun kerja di rumah jadi terasa ringan.

Dan kalian juga nih pasti sudah dengar kan bahwa IndiHome menjadi salah satu sponsorship event di Mandalika. Dukungan yang diberikan dengan menggelar program “Experience MotoGP Mandalika with IndiHome” bagi kita pelanggan setia untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan MotoGP series 2022 secara langsung di Mandalika.

sumber IndiHome

Yang artinya kita bisa secara gratis pergi bareng ke Mandalika nonton MotoGP caranya kita cukup menukarkan 1 poin myIndiHome dan posting foto di media sosial Instagram, Facebook atau Twitter dengan caption yang menarik serta tag akun @IndiHome menggunakan tagar #AktivitasTanpaBatas #MotoGPbarengIndiHome dan #InternetnyaIndonesia.

Rewardnya mendapatkan tiket gratis dari IndiHome untuk 50 orang dengan masing-masing pemenang mendapatkan 2 tiket, juga dapat memperoleh merchandise eksklusif yang menarik.

Mudah bangetkan, impian kita bisa terwujud berkat Indihome bisa ke Mandalika dan melihat para pembalap apalagi disana ada Marc Marquez kalau bisa ketemu dan foto bareng. Berasa komplit impian jadinya. Eh tapi jangan salah pembalap-pembalap dari negara lain pun banyak yang sudah terkenal walaupun memang pembalap Spanyol sudah mendominasi sejak dulu.

IndiHome menjadi sponsorship event di Mandalika. Tentunya juga untuk mendukung kebangkitan sektor pariwisata, event MotoGP Mandalika dan sirkuit yang sudah bertaraf internasional membuka kesempatan pemulihan pasar wisatawan mancanegara dan tentunya Indihome juga menjadi brand yang bertaraf go internasional, dikenal oleh dunia.

Sektor pariwisata bangkit tentunya berimbas pada sektor penerbangan, UMKM setempat apalagi Indonesia masih dalam taraf perbaikan ekonomi semenjak pandemi yang terjadi saat ini. Ke Mandalika nonton MotoGP bukan lagi menjadi impian bisa terwujud bareng Indihome.

Mandalika i am coming,,,,

utieadnu

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image