Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Rudiger Dilaporkan Setuju Gabung ke Juventus

Olahraga | Saturday, 19 Mar 2022, 21:38 WIB

Langkah Antonio Rudiger meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang semakin dekat. Rudiger dilaporkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus.

Seperti diketahui, Chelsea tidak bisa memberikan kontrak baru kepada Rudiger, imbas dari sanksi yang dijatuhkan Pemerintah Inggris kepada sang pemilik Roman Abramovic. Hal itu membuat kepergian Rudiger dari Stamford Bridges tak bisa dicegah lagi.

Dikutip dari Gazetta dello Sport, Juventus menjadi pemenang dalam perburuan mendapatkan Rudiger. Bek asal Jerman itu juga diincar sejumlah klub seperti Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Dilaporkan, Rudiger telah menyepakati kontrak jangka panjang bersama Bianconeri dengan bayaran 6,5 juta pound sterling per tahun. Selain Rudiger, Juventus dilaporkan juga tengah mengejar tanda tangan pemain Chelsea lainnya, Jorginho, yang kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang.

Jika benar, maka Juventus memperpanjang catatan apik mendapat pemain-pemain berkualitas tanpa membayar satu sen pun alias gratis. Sebelumnya Juventus pernah mendapatkan Andrea Pirlo, Dani Alves, Sami Khedira, Emre Can, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey secara gratis.

Ajang kompetisi Serie A sebenarnya bukan hal baru bagi Rudiger, sebelumnya pemain ini pernah membela AS Roma pada 2015.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image