Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Terungkap Alasan Pelatih Liverpool Ogah Ketemu Chelsea dan City di Liga Champions

Olahraga | Saturday, 19 Mar 2022, 19:06 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi hasil undian (drawing) babak perempat final Liga Champions. Klopp mengaku lega the Reds tidak bertemu dua wakil Liga Primer Inggris lainnya, yakni Manchester City dan Chelsea.

Liverpool akan menghadapi wakil dari Portugal, Benfica, pada babak ini. Jika berhasil lolos ke semi final, Liverpool berpeluang bertemu antara Muenchen atau Villarreal. Artinya, Si Merah tidak akan bertemu dengan sesama tim Liga Primer Inggris dan kemungkinan baru bertemu di final jika Liverpool dan salah satu diantara Chelsea atau Manchester City lolos ke final. Menanggapi hasil undian tersebut, Juergen Klopp mengaku lega.

"Saya siap bertemu dengan tim manapun tetapi yang tidak saya inginkan adalah bertemu dengan sesama tim Liga Primer Inggris," ucapnya seperti dikutip Metro.co.uk.

"Kami pernah bertemu dengan sesama tim Liga Primer Inggris, tetapi itu di partai final (melawan Tottenham) dimana kami harus menghadapi siapapun yang lolos kesana," ujarnya.

Klopp menjelaskan alasanya ogah bertemu tim sesama Liga Primer Inggris, bukan karena takut. Tetapi merasa bosan karena harus bermain melawan sesama tim asal kompetisi negeri Ratu Elizabeth.

"Sepanjang musim, kami sering bermain melawan tim itu (Chelsea dan Manchester City). Jadi bagus jika pada kompetisi ini kami melawan tim dari negara lain," ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image