Terungkap Alasan Pelatih Liverpool Ogah Ketemu Chelsea dan City di Liga Champions

Image
Ramon Momon
Olahraga | Saturday, 19 Mar 2022, 19:06 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi hasil undian (drawing) babak perempat final Liga Champions. Klopp mengaku lega the Reds tidak bertemu dua wakil Liga Primer Inggris lainnya, yakni Manchester City dan Chelsea.

Liverpool akan menghadapi wakil dari Portugal, Benfica, pada babak ini. Jika berhasil lolos ke semi final, Liverpool berpeluang bertemu antara Muenchen atau Villarreal. Artinya, Si Merah tidak akan bertemu dengan sesama tim Liga Primer Inggris dan kemungkinan baru bertemu di final jika Liverpool dan salah satu diantara Chelsea atau Manchester City lolos ke final. Menanggapi hasil undian tersebut, Juergen Klopp mengaku lega.

"Saya siap bertemu dengan tim manapun tetapi yang tidak saya inginkan adalah bertemu dengan sesama tim Liga Primer Inggris," ucapnya seperti dikutip Metro.co.uk.

"Kami pernah bertemu dengan sesama tim Liga Primer Inggris, tetapi itu di partai final (melawan Tottenham) dimana kami harus menghadapi siapapun yang lolos kesana," ujarnya.

Klopp menjelaskan alasanya ogah bertemu tim sesama Liga Primer Inggris, bukan karena takut. Tetapi merasa bosan karena harus bermain melawan sesama tim asal kompetisi negeri Ratu Elizabeth.

"Sepanjang musim, kami sering bermain melawan tim itu (Chelsea dan Manchester City). Jadi bagus jika pada kompetisi ini kami melawan tim dari negara lain," ucapnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

TINGKATKAN KUALITAS SOFT SKILL WBP DENGAN PELATIHAN

Image

Bagaimana Cara Kerja Layanan Verifikasi SMS?

Image

Tingkatkan Pelayanan dan Pembinaan, Lapas Banyuasin Terima Monev dari Divipas Sumsel

Image

Pemikiran Fikih Ekonomi Syariah Ahmad Azhar Basyir

Image

Semenit yang Dahsyat

Image

BSN Gandeng UMS, Tingkatkan Kesadaran Produk Ber-SNI

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image