Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Jatim Serahkan Laporan Tahunan Pada Kakanwil Kemenag Jatim

Bisnis | Saturday, 19 Mar 2022, 16:52 WIB
Dompet Dhuafa Jawa Timur bersama Kakanwil Kemenag Jawa Timur menerima plakat simbol kerjasama baik lembaga zakat dengan pemerintah sebagai bentuk menjaga transparansi.

SURABAYA, JAWA TIMUR Dompet Dhuafa Cabang Jatim lakukan agenda kunjungan ke Kemenag Jawa Timur pada (Kamis, 17 Maret 2022). Kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa kepada pemerintah setempat. Sebagai organisasi zakat yang taat hukum negara, Dompet Dhuafa berkomitmen bersama regulator memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dhuafa.

"Silaturahmi ke Kakanwil Kemenag Jawa Timur sekaligus menyerahkan laporan tahunan 2021 ini adalah upaya kami menunjukkan bahwa kami adalah lembaga zakat yang taat hukum. Kami siap berkolaborasi dan mengikuti amanah-amanah yang diberikan oleh pemerintah dalam rangka mengangkat harkat martabat kaum dhuafa," Kata Kholid Abdillah Pimpinan DD Jatim.

Sementara itu, Kepala Kanwil Jatim, Husnul Maram sangat mengapresiasi Dompet Dhuafa atas semua kegiatan sosialnya dan menitip pesan agar menjaga moderasi Islam dalam semua aspek kegiatannya, "Semoga DD senantiasa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan menjaga moderasi Islam di negri ini.".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image