Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Redaksi Harian

Banyak yang Palsu! Tips Membedakan Robot ATG 5.0 Mana yang Asli dan Palsu

Teknologi | Saturday, 19 Mar 2022, 16:33 WIB

Akhir-akhir ini basis robot trading sedang ramai disekitaran warga. Salah satunya basis robot trading yang biasa dijumpai ialah robot ATG 5.0, di mana robot trading itu mulai tawarkan trading dari crypto, forex sampai komoditas.

Untuk Anda yang ingin tahu berkenaan ketidaksamaan robot atg asli atau palsu, dapat memerhatikan keterangan berikut:

1. Lewat Harga Bot Yang Dipasarkan

Mengarah pada beberapa keterangan di situsnya basis robot trading seperti robot atg, ada banyak software atau script algoritme yang dipertambah dalam mekanisme robot atg. Hingga arah program dari robot atg itu dapat jalan secara automatis.

Tidak itu saja robot atg bisa juga lakukan transaksi bisnis buy dan sell secara automatis tanpa lewat perintah pemakai. Anda atau pemakai cukup mengawasi dan mekanismenya akan digerakkan secara penuh oleh team IT dari robot atg.

Ketidaksamaan robot atg yang disebut basis robot trading satu diantaranya dapat disaksikan lewat harga botnya. Pada umumnya harga bot yang dipasarkan lewat robot atg ini bermacam, harga dapat disamakan dengan tingkat kekuatan beberapa investor.

Harga bot yang ditawari oleh basis robot trading seperti robot atg ini diawali dari tingkat 1 sampai tingkat paling tingginya tingkat 5. Tentu saja harga yang dijajakan tiap tingkat berbeda diawali dari 1 juta-an sampai 50 juta rupiah.

2. Lewat Peningkatan Keuntungan Yang Dijajakan

Robot atg atau ringkasan dari auto trade gold tawarkan beberapa investor untuk tingkatkan keuntungan lewat beberapa trading mirip emas. Dalam website resminya umumnya investor beli robot itu untuk investasi masa datang.

Robot atg 5.0 dapat tawarkan peningkatan keuntungan untuk Anda, selainnya peningkatan keuntungan pemakaian basis robot trading dapat menguntungkan untuk pemakainya. Keuntungan yang ditawari oleh trading robot atg ini dapat capai 0,5 % sampai 3 %.

Sehari-harinya Anda dapat memperoleh peningkatan keuntungan sampai 3 % dengan rugi yang didapat maksimumnya ialah 3 %. Faksi trading itu mengeklaim akan memberi auto compound ke pemakainya.

3. Lewat Langkah Transaksi bisnis

Umumnya beberapa investor yang ingin lakukan transaksi bisnis memakai basis robot trading, harus mempunyai deposito dalam jumlah uang tertentu. Hal itu mempunyai tujuan agar bot dalam basis robot trading yang dapat jalan secara lancar.

Masalahnya bila penarikan jumlah dana yang dipakai melewati dari jumlahnya deposito, karena itu bot dapat hangus dan tidak dapat lakukan transaksi bisnis online kembali. Hingga Anda perlu beli bot baru untuk berbisnis.

Berdasar data dari website robot ATG 5.0, pemakainya dapat memperoleh keuntungan sampai 14 % sampai 16 % tiap bulannya. Ringkasannya robot atg 5.0 dapat menguntungkan dan keringanan untuk beberapa investor saat lakukan investasi trading.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image