Yuk, Siap-Siap Nonton MotoGP Gratis di Mandalika!

Image
Nurul Rahmawati
Wisata | Saturday, 19 Mar 2022, 15:39 WIB

Yeayy, senang banget karena sekarang kalau mau traveling sudah tidak perlu menunjukkan tes rapid antigen ataupun PCR. Ini kesempatan emas buat plesir nih. Kondisi masyarakat pasca pandemic berangsur-angsur membaik, ya. Moga-moga ini memberikan dampak positif untuk perekonomian masyarakat. Juga Kembali bikin dunia pariwisata Indonesia makin ciamik! Aamiiin.

Sirkuit Mandalika Doc. Orami

Apalagi sekarang kan lagi heboh-hebohnya gelaran MotoGP di Mandalika. Wah, ini mantab jiwa banget! Sudah lama banget, aku pengin traveling ke Mandalika. Apalagi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) begitu gencar mengembangkan dan mempromosikan Mandalika di Nusa Tenggara Barat ini. Mandalika jadi salah satu titik Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Kalau lihat akun Instagram para pembalap MotoGP, kelihatan banget ya, mereka jatuh cinta dengan panorama alam Mandalika yang super wonderful. Aaak, aku juga mupeng banget ke sana! Mau menikmati indahnya pesona Mandalika sekaligus mau menyaksikan MotoGP di Mandalika.

Sudah mulai browsing browsing nih pakai Wifi Cepat, berburu informasi harga tiket pesawat perjalanan Surabaya ke Lombok. Kebayang serunya bisa traveling ke destinasi yang jadi bucket list selama bertahun-tahun. Selain eksplorasi wisata alam, saya juga kepincut dengan aneka kuliner khas Nusa Tenggara Barat.

Ayam Taliwang, Plecing Kangkung, yummy! Lihat foto-fotonya yang berseliweran di internet aja udah bikin ngiler maksimal.

Ayam Taliwang (doc. orami)

Selain itu, sudah tentu saya juga mau berkunjung ke sejumlah destinasi alam. Di antaranya: Air Terjun Benang Kelambu yang ada di Lombok Tengah. Disebut air terjun benang kelambu, karena terdiri dari beberapa aliran air, arusnya terlihat pelan seperti sebuah kelambu yang turun dari atas bukit. Berpadu degan hijaunya pepohonan dan terpaan sinar matahari, masyaAllah pastinya panorama yang bakal bikin berdecak kagum!

Aku juga mau banget ekspore Gili Nanggu yang ada di barat daya Lombok. Pulau kecil dengan luas sekitar 12 hektar ini cantik nian. Mau banget menikmati wahana water sport, snorkeling atau sewa kano. Duh, pastinya aku bakal kepincut dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih.

Aktivitas Tanpa Batas Nonton MotoGP di Mandalika

Yang jelas, tujuan utama cuss ke Nusa Teggara Barat, tentu saja untuk seseruan Nonton MotoGP di Mandalika.

Harga tiketnya bergam. Paling ekonomis mulai dari 115,000,- untuk festival. Kalau kelas sultan, boleh lah, pilih tiket 10 juta untuk 3 days pass.

Kalau mau irit budget, ada nih cara sip markosip untuk nonton MotoGP di Mandalika. Apakah itu? Yap, buat para pelanggan IndiHome Internet Stabil bisa memanfaatkan kesempatan mendapatkan tiket GRATIS.

Caranya? Gampil banget. Cukup posting foto di socmed, bisa di Instagram Fb atau twitter dengan caption menarik. Lalu tag akun @indihome Gunakan tagar #AktivitasTanpaBatas #MotoGPBarengIndihome #InternetnyaIndonesia

Asyik kan? Selain itu, banyak banget promo menarik untuk penukaran poin lewat aplikasi myIndiHome. Ada gratis makanan, minuman, aneka kudapan, buah dll. Juga bisa dapat kesempatan untuk mendapatkan merchandise gratis! Aaakk, seru banget!

Yuk, sama-sama kita nonton MotoGP di Mandalika

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger biasa ngeblog di: Bukanbocahbiasa.com

Be Happy and Enjoy Your Life!

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image