Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Mardi

Baca novel layangan putus pdf gratis by Mommy Asf

Sastra | Friday, 18 Mar 2022, 21:41 WIB

Baca novel layangan putus pdf gratis by Mommy Asf. Cerita tentang perselingkuhan dan orang ketiga yang diunggah akun bernama Mommy ASF tersebut konon merupakan sebuah pengalaman pribadi alias kisah nyata.

Sejak tahun 2019, kisah mengenai perjalanan rumah tangga Mommy ASF yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri mendadak viral.

Sang (mantan) suami Mommy ASF tersebut konon adalah pemilik dari salah satu stasiun TV Dakwah yang kemudian menikah lagi dengan seorang selebgram yang baru berhijrah dan mengajak selebgram tersebut bulan madu ke Cappadocia.

Hal tersebut membuat para pembaca unggahan Mommy ASF di Facebook pun turut bersedih dan merasakan duka yang dialami sang penulis. Untuk akses download untuk membaca novel layangan putus PDF silahkan kalian cek DISINI.

Alur cerita Layangan Putus dengan unggahan Mommy ASF sesungguhnya tidak begitu berbeda. Namun untuk kebutuhan cerita novel, ada beberapa perubahan.

Novel layangan putus pdf gratis by Mommy Asf

Sinopsis layangan putus pdf free download. Setelah Kinan dan Airs menikah, banyak pola pikir Aris yang memengaruhi cara pandang Kinan terhadap prioritas hidupnya.

Untuk akses download silahkan kalian cek DISINI.

Kinan ingin tetap setia di sisi Aris sampai melupakan mimpi utamanya dulu menjadi seorang wanita karir. Kinan memilih merawat keluarganya, memenuhi permintaan Aris, dan kembali mendekatkan diri pada Tuhan.

Aris seolah mampu meyakinkan Kinan bahwa cukuplah ia yang bekerja di luar rumah, dan Kinan tetap berada di rumah. Aris pun memakai analogi menggunakan keinginan Kinan saat masih kecil untuk berpetualang menaiki balon udara di Cappadocia.

Kinan jatuh cinta dengan keindahan Cappadocia dan balon udaranya yang menghiasi langit.

Namun takdir berkata lain. Aris sudah menyaksikan keindahan sesuai yang diceritakan Kinan dan Kinan hanya sanggup menikmatinya dari berbagai foto yang ditemukannya di ponsel Aris bersama wanita lain.

Aris menghilang sampai dua belas hari dan kembali ke rumah dengan semua hal baru yang membingungkan untuk Kinan.

Kisah Singkat Novel Layangan Putuf Pdf

Layangan Putus adalah sebuah karya yang konon based on true story mengenai seorang perempuan yang berasal dari daerah. Tak disangka perempuan tersebut kemudian bertemu cintanya di kota besar.

Mimpi sederhana perempuan itu hanya ingin menyambung pendidikan dan menyelesaikan kuliahnya tepat waktu. Namun sejak mengenal sosok lelaki itu, mimpi perempuan itu pun berubah.

Lelaki mandiri dan berpendirian keras tersebut mengenalkan perempuan ini dengan dunia baru yang belum pernah ditemuinya.

Sebuah dunia asyik, menyenangkan dan berbeda total dengan kehidupan perempuan tersebut di daerah asal.

Perempuan itu bernama Kinan dan lelaki itu bernama Aris. Mereka berdua lalu menyamakan visi dan saling mengikat janji dalam sebuah ikatan pernikahan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image