Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ZhuXonX

Chelsea dan Villarreal menyelesaikan kontrak untuk perempat finalis Liga Champions

Olahraga | Thursday, 17 Mar 2022, 21:46 WIB

Chelsea, juara bertahan, dan Villarreal, klub Spanyol, membukukan kursi terakhir di perempat final Liga Champions, setelah kemenangan pertama atas Lille, Prancis, 2-1, sementara tim Spanyol mengejutkan tuan rumah Italia, Juventus, dengan tiga gol penuh. Chelsea dan Villarreal bergabung dengan Manchester City, Liverpool, Jerman, Bayern Munich, Real Madrid, Atletico Madrid, Spanyol, dan Benfica.

Kontrak tim yang akan berlaga di perempat final Liga Champions dalam sepak bola telah selesai setelah juara Chelsea dan Villarreal lolos dengan memperbarui yang pertama dengan mengalahkan Prancis Lille 2-1, dan menghancurkan yang kedua menjadi tuan rumah Juventus dengan tiga poin bersih pada hari Rabu di leg kedua dari harga akhir.

Pengundian untuk perempat final dan semi final akan diadakan pada hari Jumat di markas besar Uni Eropa "UEFA" di kota Nyon, Swiss.

Chelsea dan Villarreal bergabung dengan Manchester City, Liverpool, Jerman, Bayern Munich, Real Madrid, Atletico Madrid, Spanyol, dan Benfica.

Pertandingan perempat final akan diadakan pada 5 dan 6 April, di leg pertama, dan 12 dan 13 berikutnya, dengan pertandingan semi final akan diadakan pada 26 dan 27 bulan depan, kembali dan 3 dan 4 berikutnya Mei, kembali, sementara stadion Stade de France di ibukota Prancis, Paris, akan menjadi tuan rumah pertandingan final pada tanggal 28 itu.

Chelsea mengatasi peluang

Dalam pertandingan pertama di stadion Pierre Maurois di Lille, Chelsea melanjutkan kampanye mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan yang pantas atas Lille, mengubah ketinggalan mereka dengan gol untuk pemain internasional Turki Burak Yilmaz (38 dari tendangan penalti) menjadi kemenangan dua gol untuk Christian Pulisic internasional Amerika (45 +3), dan Cesar Aspilicueta dari Spanyol (71). Chelsea telah mengalahkan Lille dengan bersih dua minggu lalu di London.

Untuk pertandingan ketiga berturut-turut, tim London mengatasi cobaan beratnya menyusul sanksi ketat yang dijatuhkan pada pemilik Rusia Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris sebagai bagian dari tanggapan nya terhadap invasi Rusia ke Ukraina, membekukan semua asetnya kecuali klub. yang diizinkan untuk melanjutkan "kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola".

Chelsea meraih kemenangan ketiga berturut-turut sejak dikeluarkannya sanksi pada tanggal sepuluh bulan ini, dan yang kesembilan berturut-turut di berbagai kompetisi.

Dan pelatih nya dari Jerman, Thomas Tuchel, melakukan satu perubahan pada skuat yang menentukan leg pertama, dengan Jorginho dari Italia, menggantikan Hakim Ziyech dari Maroko, yang duduk di bangku cadangan.

Dalam pertandingan kedua di "Stadion Allianz" di Turin, Juventus mengucapkan selamat tinggal pada persaingan dari harga akhir untuk musim ketiga berturut-turut, dan kekalahan memalukan melawan tamunya Villarreal 0-3.

Kedua tim tampaknya akan mengakhiri waktu awal dengan seri, yaitu dengan hasil yang sama, 1-1, tetapi pemain pengganti Gerard Moreno memberi Villarreal keunggulan melalui tendangan penalti (78), lalu tambah Pau Torres II (85) dan pemain Belanda Arnaut Danjona, ketiga juga dari tendangan penalti (2 +90).

Juventus gagal menyingkirkan simpul Liga Champions yang mengiringinya sejak penobatan nya yang kedua dan terakhir pada tahun 1996, dan karir nya berakhir lagi dengan harga final, mirip dengan apa yang terjadi dalam dua musim terakhir di tangan dua tim. yang juga dianggap kalah, yakni Lyon dari Prancis dan Porto dari Portugal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image