Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ABerry Sugianto TM

60 Peserta Hadiri Raker RBH Kabupaten Purwakarta

Info Terkini | Wednesday, 16 Mar 2022, 14:52 WIB
(Foto: KH Munawar Kholil, SH Ketua Umum RBH kabupaten Purwakarta)

Dalam rangka memantapkan program kerja selama lima tahun ke depan, Koordinator Kabupaten (Korkab) Rekan Budi Hermawan (RBH) laksanakan Rapat Kerja (Raker), bersama Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes), di kediaman Presiden RBH, Rabu (16/03/2022).

"Untuk memantapkan Program kerja serta arah kebijakan RBH kedepan, hari ini kita laksanakan rapat kerja oleh korkab bersama korcam dan kordes. Sehingga kebijakan lima tahun kedepan sesuai AD/ART lebih jelas dan terorganisir dan secara administrasi lebih rapi dan tertata" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH disela acara.

Menurutnya, dengan dilaksanakan raker ini kebijakan dan program kerja selama ini yang sudah dilaksanakan akan lebih terarah baik dari sisi program kerja lebih jelas dan secara administrasi lebih rapi dan tertata. "Sesuai arah kebijakan program kerja RBH, Zakat, Infak, Sodaqoh dan Wakaf (ZISWA), yang dikelola senantiasa untuk membantu anak yatim piatu dan duafa yang lebih luas, kita akan laksanakan secara konsisten dan profesional" jelasnya.

Mulai saat ini kita satukan visi dan misi melalui RBH dengan berbagai gerbong berbeda, kita satukan dengan tujuan merumuskan dan menyelaraskan program kerja sehingga kerja RBH kedepan lebih jelas dan lebih merata khususnya di Kabupaten Purwakarta. Program kerja RBH administrasinya harus profesional, baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Hari ini kita kuatkan jaringan melalui Korkab, Korcam dan kordes melalui rapat kerja ini.

Sementara, KH Munawar Kholil, SH Ketua Umum RBH kabupaten Purwakarta, menuturkan, pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Rekan Budi Hermawan (RBH) diikuti kurang lebih 60 orang peserta, terdiri Kabid Korkab, Korcam se-Kabupaten Purwakarta. "Kegiatan Raker RBH hari ini diikuti sekitar 60 orang peserta untuk merumuskan arah kebijakan selama 5 tahun kedepan. Supaya kedepan kerja kita akan lebih terarah melalui raker ini dan kita tunjukkan kinerja kepada Presiden RBH agar suport yang sudah disampaikan akan segera direalisasi," kata Munawar.

"Peserta akan diberikan pencerahan berbagai ilmu yang akan diberikan sebagai bekal nanti dilapangan, diantaranya dari PT Suri Tani Pemuka (STP) bagaimana budidaya ikan dengan tekhik Bioflok, dari PCNU, dan Kepala kemenag kota bandung Drs H Teddy Ahmad Djunaidi" tutupnya.

Peserta mengikuti acara secara penuh dalam satu hari dan diberikan bekal keilmuan, karena peserta ini sebagai ujung tombak dilapangan. Demi terwujudnya berbagai program baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang sesuai dengan arah kebijakan Rekan Budi Hermawan (RBH).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Ponpes Riyadul Muta'alimin KH Endang Abdul Somad, Ketua BMI, Ketua PCNU, Bahir Muhlis Mpd, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H Ahmad Sanusi, SM, Komisi I DPRD Purwakarta, Ina Herlina, Ketua Sigap serta undangan.

Pada acara tersebut disematkan Panglima RBH KH Muhammad Abdul Mu'min biasa disapa Ki Maung Subang, Pimpinan Ponpes Raudatul Hasanah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image