Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Banroz

Kenapa Kuis Hari Bumi Begitu Populer ?

Teknologi | Wednesday, 16 Mar 2022, 13:52 WIB

Media sosial terbuat gempar dengan kuis yang viral bernama Kuis Hari Bumi Google. Hasil kuis tersebut tampak di media sosial, semacam Twitter serta Instagram. Apalagi, di Instagram, hasil kuis dibagikan oleh pengguna dalam fitur“ Add Yours.”

Sesungguhnya, Kuis Hari Bumi yang bertajuk“ Hewan apa yang mewakili dirimu?” berisi pertanyaan- pertanyaan personal. Jawaban dari seluruh persoalan hendak menciptakan hewan dengan uraian sifatnya. Uraian hewan itu ialah representasi dari tiap pengguna.

Metode bermain Kuis Hari Bumi :

1. Silakan Klik : Link Bermain

2. Taman utama hendak menunjukkan Kuis Hari Bumi dan silakan jawab pertanyaan

3. Seleksi jawaban yang cocok dengan diri Kamu.

4. Sehabis menanggapi seluruh persoalan, Kamu hendak memperoleh hasil kuis. Kamu dapat membagikannya ke halaman media sosial dengan seleksi opsi“ Bagikan.”

5. Bila Kamu mau menelusuri hewan yang cocok dengan hasil kuis, Kamu dapat seleksi opsi“ Telusuri.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image