Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Terbuka Kendal

Lapas Terbuka Kendal ikuti Penguatan dan Pendampingan Pelaporan Kinerja

Info Terkini | Wednesday, 16 Mar 2022, 13:25 WIB

Kendal – Lapas Terbuka Kendal turut berpartisipasi dalam kegiatan penguatan penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) dan pendampingan pelaporan kinerja melalui aplikasi e-performance yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah secara virtual, Rabu (16/03/22).

Bertempat di ruang rapat Lapas Terbuka Kendal, kegiatan diikuti oleh pelaksana yang membidangi pembuatan laporan kinerja. Narasumber kegiatan dari Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenkumham Jateng menyampaikan materi terkait penyusunan Laporan Kinerja dan pengisian aplikasi e-performance, diharapkan melalui kegiatan ini kualitas penyampaian Laporan Kinerja Lapas Terbuka Kendal semakin lebih baik.

Pelaporan kinerja merupakan bentuk akuntabilitas yang menginformasikan capaian pelaksanaan rencana kerja kepada masyarakat, dengan meningkatnya kualitas laporan kinerja, informasi capaian-capaian kinerja dapat lebih tersampaikan kepada masyarakat sehingga transparasi instansi pemerintah yang merupakan salah satu dari sasaran Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) dapat terwujud.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image