Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

MU Vs Atletico, Rangnick Berharap Ronaldo Beri Kontribusi Positif

Olahraga | Tuesday, 15 Mar 2022, 21:46 WIB

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, mengatakan penting bagi Setan Merah untuk bisa mencetak gol cepat saat menghadapi Atletico Madrid di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Rangnick berharap Cristiano Ronaldo kembali menunjukan permainan apik seperti saat mengalahkan Tottenham Hotspur.

Manajer MU Ralf Rangnick

Manchester United akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari WIB nanti. Jelang laga, Rangnick mengatakan MU harus bisa mencetak gol cepat. Sebab, menurutnya, skuat asuhan Diego Simeone cenderung bermain menunggu dan bertahan.

Rangnick juga berharap Cristiano Ronaldo menunjukan performa apik. Ia tidak berharap Ronaldo bakal cetak hattrick lagi, baginya yang terpenting pemain itu bisa berkontribusi nyata saat MU melawan Atletico.

"Jika (Ronaldo" bisa mencetak tiga gol lagi, kita lihat saja nanti. Penampilannya secara keseluruhan bagus, sangat bagus dan mudah-mudahan, kami berharap mendapatkan ini darinya besok," katanya seperti dikutip dari Marca.

"Tapi ini bukan hanya tentang Cristiano, ini tentang tim. Itu yang seharusnya tidak kami lakukan. Itu yang kami bicarakan tentang pra-pertandingan untuk pertandingan besok," ujarnya.

"Kami adalah tim, pada hari Sabtu, yang ingin memenangkan pertandingan itu. Pendukung kami memainkan peran penting dan menyadari betapa kami ingin memenangkan pertandingan itu, dan besok akan serupa," lanjutnya.

"Ini sangat penting, terlebih lagi melawan tim seperti Atletico yang tidak keberatan tim lain menguasai bola. Dalam lima pertandingan terakhir, (Atletico) menguasai bola kurang dari 50 persen. Kami sadar akan hal itu dan perlu memastikan kami tidak kebobolan sama sekali, tapi itu pasti penting," ucapnya menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image