Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Renato Sanches Absen Bela Lille Hadapi Chelsea

Olahraga | Tuesday, 15 Mar 2022, 21:07 WIB

Renato Sanches bakal absen memperkuat Lille saat menghadapi Chelsea pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2022). Lille akan menjamu Chelsea di Stadion Pierre-Mauroy, dan berusaha untuk membalikan kedudukan setelah kalah 0-2 pada leg pertama.

Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec, mengatakan Renato Sanches menjadi satu-satunya pemain yang tak bisa memperkuat juara Ligue 1 itu kala menghadapi Chelsea. Gelandang asal Portugal itu mengalami cedera otot dalam pertandingan liga melawan Saint-Etienne pekan lalu dan diperkirakan akan absen selama sekitar tiga minggu.

Chelsea akan datang ke Prancis utara setelah pemilik klub, Roman Abramovich, terkena sanksi karena hubungannya dengan Kremlin setelah invasi Rusia ke Ukraina. Abramovich termasuk di antara orang kaya Rusia yang asetnya dibekukan di Inggris pekan lalu.

Di bawah tindakan pemerintah yang belum pernah terjadi sebelumnya, Chelsea akan beroperasi hingga akhir musim dengan lisensi "Peraturan Rusia" khusus yang melarang tim menjual tiket atau merchandise baru, atau merekrut pemain baru.

Gelandang Lille Benjamin Andre mengatakan tim Chelsea akan tetap kuat di lapangan meskipun ada politik di luarnya.

"Ini tim besar, dengan pelatih hebat dan pemain hebat. Kami tidak mengharapkan gangguan mental atau penurunan performa. Ini klub papan atas, tim papan atas melawan kami. Kami harus meraih gelar juara." berprestasi lagi", ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image