Klopp Ungkap Kondisi Mo Salah Jelang Lawan Arsenal

Image
Ramon Momon
Olahraga | Tuesday, 15 Mar 2022, 19:23 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan Mohamed Salah kemungkinan bisa memperkuat the Reds menghadapi Arsenal pada pertandingan Liga Primer Inggris tengah pekan ini. Mo Salah mengalami cedera saat Liverpool mengalahkan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Mohamed Salah

Mo Salah mengalami cedera kaki saat Liverpool menang 2-0 atas Brighton. Jelang laga melawan Arsenal, Klopp mengatakan Salah telah kembali berlatih.

"Mo adalah pemain yang tangguh, dia mengalami sakit kemarin, tapi hari ini sudah berkurang. Dia siap untuk kembali berlatih, jadi kita lihat bagaimana perkembangannya. Sepertinya dia akan tersedia (saat melawan Arsenal," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.

Liverpool punya kesempatan semakin memperkecil jarak poin dengan Manchester City. Sebelumnya City hanya meraih hasil imbang saat melawan Crystal Palace. Sehingga jika Liverpool berhasil meraih kemenangan dari Arsenal, maka the Reds hanya akan berselisih satu poin dari City. Menangapi City yang gagal meraih poin penuh, Klopp mengaku menyaksikan pertandingan itu.

"Saya menonton City selama 65 menit untuk alasan analisis, hanya untuk melihat-lihat, saya tidak sering punya waktu, Palace dan City melakukannya dengan sangat baik. Saya melihat hasilnya dan terkejut," katanya.

"Mengapa itu harus memengaruhi suasana hati kita? Faktanya, kami bermain melawan Arsenal dan masih tertinggal empat poin, Anda tidak bisa hanya menghitung poin di markas Arsenal, kami harus memainkan permainan ini, jika kami ingin mencapai sesuatu di Liga Premier ini dan Anda tidak berada di puncak, Anda perlu untuk memenangkan semua permainan Anda dan membutuhkan mereka untuk kehilangan poin, itu semua tergantung pada hasil kami," ujarnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mewujudkan Pemuda Islam yang Kuat dan Tangguh

Image

Mahsa Amini, Perempuan dan Islam

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image