Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Klopp Ungkap Kondisi Mo Salah Jelang Lawan Arsenal

Olahraga | Tuesday, 15 Mar 2022, 19:23 WIB

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan Mohamed Salah kemungkinan bisa memperkuat the Reds menghadapi Arsenal pada pertandingan Liga Primer Inggris tengah pekan ini. Mo Salah mengalami cedera saat Liverpool mengalahkan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Mohamed Salah

Mo Salah mengalami cedera kaki saat Liverpool menang 2-0 atas Brighton. Jelang laga melawan Arsenal, Klopp mengatakan Salah telah kembali berlatih.

"Mo adalah pemain yang tangguh, dia mengalami sakit kemarin, tapi hari ini sudah berkurang. Dia siap untuk kembali berlatih, jadi kita lihat bagaimana perkembangannya. Sepertinya dia akan tersedia (saat melawan Arsenal," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.

Liverpool punya kesempatan semakin memperkecil jarak poin dengan Manchester City. Sebelumnya City hanya meraih hasil imbang saat melawan Crystal Palace. Sehingga jika Liverpool berhasil meraih kemenangan dari Arsenal, maka the Reds hanya akan berselisih satu poin dari City. Menangapi City yang gagal meraih poin penuh, Klopp mengaku menyaksikan pertandingan itu.

"Saya menonton City selama 65 menit untuk alasan analisis, hanya untuk melihat-lihat, saya tidak sering punya waktu, Palace dan City melakukannya dengan sangat baik. Saya melihat hasilnya dan terkejut," katanya.

"Mengapa itu harus memengaruhi suasana hati kita? Faktanya, kami bermain melawan Arsenal dan masih tertinggal empat poin, Anda tidak bisa hanya menghitung poin di markas Arsenal, kami harus memainkan permainan ini, jika kami ingin mencapai sesuatu di Liga Premier ini dan Anda tidak berada di puncak, Anda perlu untuk memenangkan semua permainan Anda dan membutuhkan mereka untuk kehilangan poin, itu semua tergantung pada hasil kami," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image